Kajari Mukomuko Buka Puasa Bersama Insan Pers, Jalin Silaturahmi di Momen Ramadhan

Kajari Mukomuko Buka Puasa Bersama Insan Pers, Jalin Silaturahmi di Momen Ramadhan

Kajari Mukomuko Buka Puasa Bersama Insan Pers, Jalin Silaturahmi di Momen Ramadhan--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Mukomuko, Provinsi Bengkulu jalin silaturahmi dengan insan pers di momen Ramadhan 1445 Hijriah, melalui kegiatan buka puasa bersama pada Rabu, 3 April 2024. 

Acara buka bersama bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Mukomuko dibuka langsung oleh Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH. 

Dihadiri puluhan insan pers dari berbagai organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jaringan Media Siber (JMSI), Media Online Indonesia (MOI) dan anggota Forum Media Muda (FMM) Mukomuko. Selain itu, keluarga besar Kejari Mukomuko dan ketua beserta anggota pengurus IAD Kejari.  

BACA JUGA:Tokoh Adat: Kelestarian Sungai Air Berau Harus Tetap Terjaga

Mengawali sambutannya, Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers yang telah senantiasa hadir memenuhi undangan buka bersama. Dikatakan Kajari, giat buka bersama ini merupakan bagian dari silaturahmi antara keluarga besar kejaksaan yang dipimpinnya dengan insan pers. 

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang hari ini berkesempatan hadir memenuhi undangan kami dalam giat buka puasa bersama,’’ kata Kajari Rudi Iskandar. 

Pada kesempatan ini, Kajari Mukomuko menyatakan bahwa insan pers selama ini berperan aktif membantu kejaksaan dalam mempublikasikan informasi kinerja kejaksaan. Disampaikannya, insan pers juga berperan dalam memotivasi jajarannya untuk melaksanakan tugas kerja terbaik.

BACA JUGA:Jelang Lebaran Idul Fitri, Harga Sawit Masih Bertahan Tinggi, Pabrik Tutup 6 April 2024

‘’Kami merasakan bahwa teman-teman wartawan selama ini telah mendukung tugas kerja kami, dan menjadi bagian motivasi bagi kami dalam menjalani tugas kerja terbaik,’’ ujarnya. 

Di sisi lain, insan pers melalui pers mitra Adhyaksa selama ini juga telah memainkan perannya, membantu kejaksaan dalam mengedukasi masyarakat terkait aturan hukum.

Gayung bersambut, Ketua PWI Mukomuko, Budi Hartono, SP mewakili tamu undangan buka bersama pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Mukomuko, bersilaturahmi dengan insan pers di momen Ramadhan 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Tower Telkomsel Disambar Petir, Warga Sido Makmur Kehilangan Signal

Budi Hartono mengapresiasi atas dedikasi kerja kejaksaan, terutama berkaitan dengan transparansi publik di instansi tersebut.

‘’Kami mengapresiasi, Kejaksaan Negeri Mukomuko merupakan instansi yang mengedepankan transparansi publik. Kami sebagai insan pers merasakan itu. Kami berharap kemitraan pers dengan jajaran Kejari Mukomuko terus terjalin baik,’’ demikian Budi Hartono. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: