Bantu Masyarakat, Kodim 0428/Mukomuko Gelar Bazar Murah

Bantu Masyarakat, Kodim 0428/Mukomuko Gelar Bazar Murah

Bantu Masyarakat, Kodim 0428/Mukomuko Gelar Bazar Murah-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kodim 0428/MM menggelar bazar murah, dengan menyediakan berbagai persediaan barang kebutuhan rumah tangga, seperti sembako dan lainnya. 

Bazar murah Kodim 0428/MM bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko digelar di halaman Kantor Koramil 428-01 Kecamatan Kota Mukomuko, Selasa, 2 April 2024. 

Pelaksanaan bazar murah ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428/MM dan sejumlah OPD terkait. 

Dandim 0428/MM, Letkol Inf Andre Suratman mengatakan digelarnya Bazar Murah yang digagas oleh Pimpinan TNI AD, bertujuan untuk membantu masyarakat kecil dan  salah satu bentuk nyata dari komitmen TNI AD untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, sudah pasti bahan pokok akan didapat dengan harga tinggi, akan tetapi digelarnya Bazar murah ini sangat meringankan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang relatif lebih murah"

BACA JUGA:Ini Pesan Bupati Mukomuko untuk Sekolah, Tolong Diperhatikan Betul !

BACA JUGA:Terseret Dalam Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana BUMDes, Ini Pengakuan Sekda Mukomuko

Dalam bazar murah ini Kodim 0428/MM melakukan kerja sama dengan Pihak UMKM Kab.mukomuko  dan beberapa pedagang sembako yang harganya terjangkau dari harga pasar. dengan kegiatan yang digelar menjelang lebaran ini dapat membantu warga masyarakat mendapatkan sembako dengan harga lebih murah dari harga di pasaran.

"Tujuannya agar mereka bisa menghemat biaya belanja menjelang lebaran. Apalagi harga kebutuhan pokok pada saat lebaran semakin naik, sehingga kami menawarkan harga yang lebih murah," 

BACA JUGA:Jaksa Usut Dana Setdakab 2023, Anggaran Makan Minum Rp 800 Jutaan Bukan Rp 30 M

BACA JUGA:Ditengah Kondisi Global yang Kurang Stabil, Pertumbuhan Ekonomi MM Masih Naik

Warga sekitar Kecamatan Kota Mukomuko juga berbondong untuk mendatangi bazar tersebut, pasalnya Bazar ini menjadi tempat  memenuhi kebutuhan pokok

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat di tengah situasi ekonomi yang saat ini sedang mengalami inflasi. Bazar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: