Sampai Jumpa Perut Buncit! Inilah Bahan Alami Untuk Resep Detox Drink Buat Menurunkan Berat Badan

Sampai Jumpa Perut Buncit! Inilah Bahan Alami Untuk Resep Detox Drink Buat Menurunkan Berat Badan

Sampai Jumpa Perut Buncit! Inilah Bahan Alami Untuk Resep Detox Drink Buat Menurunkan Berat Badan-Ilustrasi -

RADARMUKOMUKO.COM - Makanan yang dikonsumsi sehari-hari dapat membuat terjadinya penumpukan racun yang dapat memperlambat kinerja organ penting dalam tubuh.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan cara detox tubuh yang dapat dilakukan dengan cara dan bahan alami.

Mengutip dari Healthline, detox adalah intervensi diet jangka pendek untuk menghilangkan racun dari tubuh.

Pembuangan toksin atau detox bisa terjadi jika tubuh mendapatkan asupan yang baik dan penuh nutrisi dan melakukan gaya hidup sehat.

BACA JUGA:Simpan Makanan-Makanan Ini Di Freezer Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Lho!

Pembuangan toksin tubuh dapat membantu mengeluarkan racun yang kerap menyebabkan tubuh terasa lemas, meringankan kerja organ tubuh penting, dan juga memperbaiki sirkulasi darah.

Salah satu cara detox yang paling populer adalah dengan konsumsi infused water. Kebanyakan diikonsumsi pada pagi atau siang hari.

Cara membuat infused water tentu sangatlah mudah. Kita Hanya perlu merendam buah yang sudah dipotong-potong kemudian mencampurnya ke dalam air putih.

Ternyata tidak perlu bahan yang sulit dicari kan untuk dapat mulai melakukan detox lho, berikut ini beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai resep detox drink yang bisa kalian coba buat dirumah!

1. Apel, Jeruk Nipis, Chia Seed

Apel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan jantung, membantu dalam penurunan berat badan, meningkatkan pencernaan, dan menjaga kesehatan kulit.

BACA JUGA:Aktor Tampan Song Kang Tulis Surat Jelang Wamilnya Untuk Para Penggemar

Apel juga mengandung serat, vitamin, dan antioksidan yang penting untuk tubuh. Jeruk nipis merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C, membantu melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan kulit, menurunkan berat badan, dan yang paling penting adalah mendukung kesehatan jantung.

Sedangkan Chia Seed kaya akan nutrisi dan memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan seperti kaya akan serat, Sumber omega3, Mengandung Protein, menyediakan antioksidan,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: