Siang Bolong, 2 Wanita dan 3 Pria Digrebek Satpol PP, Bukti Kondom Sudah Terpakai

Siang Bolong, 2 Wanita dan 3 Pria Digrebek Satpol PP, Bukti Kondom Sudah Terpakai

Siang Bolong, 2 Wanita dan 3 Pria Dikrebek Satpol PP, Bukti Kondom Sudah Terpakai-Istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Bulan puasa, tidak menghalangi 2 orang wanita dan 3 pria asal Bengkulu ini untuk berbuat mesum, bahkan di siang bolong.

Lima orang yang mengaku berasal dari Bengkulu ini digrebek di penginapan yang ada di dekat jalan danau nibung, Kelurahan Bandartu Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis 28 Maret 2024, sekitar Pukul 11.00 Wib.

Adapun dua perempuan miliki inisialn RS dan ES warga Bengkulu. Tiga orang laki-laki yaitu, RB, RS, dan IS juga ngaku warga Bengkulu.

Lima orang ini tidak bisa mengelak lagi, atas dugaan  berbuat tidak senonoh atau mesum, karena di lokasi Satpol menemukan komdom bekas pakai dan diakui milik mereka.

"Mereka 2 perempuan dan 3 laki-laki dalam satu kamar, kemungkinan sudah berbuat tak senonoh dan itu diakuinya," kata Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Mukomuko, Jodi, S.IP.

BACA JUGA:Kades Air Berau Tidak Terima Dituding Selingkuh, Bukti Hanya Surat Perdamaian

BACA JUGA:Anggaran Makan Minum Setdakab Mukomuko 2023 Dilirik, Masih Pulbaket

Lima orang bukan muhrim ini diperkirakan sudah beberapa hari di Mukomuko dan mereka melakukan kegiatan tak senonoh, malam dan siang.

Dari pengakuannya, kondom tersebut milik mereka setelah mereka yang dibuang di tempat sampah hotel.

"Mereka mengaku melakukan hal negatif di bulan Ramadhan ini. Bukan hanya malam hari, tapi siang juga melakukan tindakan yang sama," tuturnya.

Jodi juga mengatakan saat ini pihaknya sedang giat patroli guna menindaklanjuti surat edaran dari Bupati Mukomuko mengenai aktivitas selama bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Sekda Termasuk Pemeran Utama BUMDes Berangan Mulya Yang Sedang Diusut Jaksa Mukomuko

BACA JUGA:Camat Fasilitasi Penyelesaian Persoalan Aktivitas Galian C di Sungai Air Berau Mukomuko

Terkait dengan pasangan yang sudah amankan. Pihaknya akan berkoordinasi dengan tim patroli yang terdiri dari Kepolisian, TNI dan yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: