Segera Mengudara! BBN Airlines Siap Diperkirakan Bakal Melayani Rute-rute Ini

Segera Mengudara! BBN Airlines Siap Diperkirakan Bakal Melayani Rute-rute Ini

BBN Airlines Indonesia--

RADARMUKOMUKO.COM - Dunia penerbangan tanah air bakal kedatangan pesaing baru yang akan siap menghiasi langit Indonesia.

BBN Airlines merupakan maskapai penerbangan baru yang akan melayani sejumlah layanan penerbangan, baik itu berjadwal, charter, hingga penerbangan cargo.

Sejumlah kalangan pakar penerbangan menikai masih terdapat beberapa opsi rute penerbangan yang kemungkinan dapat dipilih oleh BBN Airlines.

Dalam hal itu, seorang pakar penerbangan Alvin Lie mengatakan bahwa maskapai itu tentunya tidak sembarangan masuk ke industri angkutan udara di Tanah Air.

BACA JUGA:Menuju Wisata Budaya, Pemkab Kembali Suntik Dana untuk Biaya Lanjutan Rumah Adat Mukomuko

“Mereka pasti sudah melakukan kajian-kajian dan melihat masih ada pangsa pasar yang bisa dilayani karena pangsa pasar di Indonesia ada yang gemuk, seperti rute Jakarta dan Bali, itu rute-rute gemuk,” ujarnya.

Alvin menyarankan rute-rute lain yang sangat potensial untuk dijajaki karena belum banyak dilayani oleh maskapai lain adalah penerbangan langsung seperti dari Manado ke Banjarmasin dan Manado ke Pontianak.

“itu (kedua rute) kan belum ada penerbangan langsungnya. Saya yakin BBN sudah melakukan kajian-kajian dan mereka akan mengajukan rute-rute yang masih ada potensi pasarnya,” tutur Alvin.

BACA JUGA:Menghadapi Tantangan abad 21 IKN Terapkan AI Untuk Pertahanan Nasional

Di sisi lain, mengawali tahun 2024, BBN Airlines Indonesia, juga telah menambah tiga armada Boeing 737-800 dan satu armada Boeing 737-400F, untuk memperkuat posisi maskapai di sektor Aviasi Indonesia.

Penambahan armada ini merupakan langkah strategis bagi BBN Airlines Indonesia untuk meningkatkan layanan penerbangan charter-nya di Indonesia.

Martynas mengungkapkan bahwa BBN Airlines Indonesia masih akan terus fokus pada layanan penerbangan charter penumpang tanpa jadwal (unscheduled) serta angkutan kargo udara. Diharapkan ke depannya.

BBN Airlines Indonesia dapat terus menambah jumlah armada dan memenuhi permintaan penerbangan domestik dan internasional.

BACA JUGA:Udang Rambutan Krispy, Menu Berbuka yang Renyah dan Lezat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: