Fakta Menarik Tentang Aktris Cantik Kim ji Won, Sukses Jadi Sorotan di Drakor QUEEN OF TEARS

Fakta Menarik Tentang Aktris Cantik Kim ji Won, Sukses Jadi Sorotan di Drakor QUEEN OF TEARS

Fakta Menarik Tentang Aktris Cantik Kim ji Won, Sukses Jadi Sorotan di Drakor QUEEN OF TEARS-istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Drama Korea QUEEN OF TEARS saat ini tengah menjadi salah satu Drama Korea yang paling banyak diminati.

Drama Korea yang saat ini tengah tayang itu dijadikan sebagai teman ngabuburit menunggu berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Selain ceritanya, sederet artis yang memerankan tokoh dalam drakor ini juga menuai banyak perhatian publik.

banyak para warganet yang memuji penyajian ceritanya yang apik, ditambah akting para aktor yang berhasil menarik penonton masuk ke dalam jalan cerita.

BACA JUGA:Kata Roki Gerung, Penggusuran Tanah Adat di Lokasi IKN Sekarang Mirip Kolonial Masa Lalu

Salah satu aktor yang aktingnya paling disoroti adalah Kim Ji Won, yang memerankan Hong Hae In si pemeran utama perempuan.

Kim Ji Won merupakan sosok artis yang sudah cukup berpengalaman dalam dunia acting sejak lama. Hal ini tentunya menjadikan dirinya mampu memberikan penampilan terbaiknya dalam memerankan tokoh dalam drakor itu.

Kemampuannya dalam menampilkan berbagai macam ekspresi hanya dengan tatapan mata saja, membuat penonton takjub dan seolah terhipnotis saat menonton.

BACA JUGA:Hindari Makan-makanan Ini Ketika Berbuka Puasa, Bisa Berbahaya, Apa Saja? Cek di Bawah

Meskipun dikenal sebagai seorang aktris, ternyata Ki Ji Won memulai debutnya di dunia hiburan Korea sebagai seorang penyanyi.

Kim Ji Won memulai kariernya dengan menjadi penyanyi latar untuk lagu milik Younha dan muncul dalam salah satu musik videonya yang berjudul ‘Gossip Boy’ pada 2008.

Selain itu, dikabarkan Kim Ji Won juga pernah menjalani masa pelatihan menjadi seorang idol selama kurang lebih lima tahun dan dijadwalkan untuk debut dengan nama panggung JessicaK.

Namun, akhirnya ia memilih untuk terjun di dunia seni peran dan menjadi salah satu aktris sukses saat ini.

Kim Ji Won memulai debut aktingnya pada drama MRS. SAIGON pada tahun 2010.Namun, Kim Ji Won baru mulai dikenal oleh masyarakat saat ia membintangi drama berjudul HIGH KICK: REVENGE OF THE SHORT LEGGED yang tayang pada tahun 2011, tepat satu tahun setelah ia memulai debut aktingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: