Diangkat Dari Kisah Nyata, Serial MONSTER: THE JEFFREY DAHMER STORY, Serial Biografi Seorang Pembunuh Berantai

Diangkat Dari Kisah Nyata, Serial MONSTER: THE JEFFREY DAHMER STORY, Serial Biografi Seorang Pembunuh Berantai

Diangkat Dari Kisah Nyata, Serial MONSTER: THE JEFFREY DAHMER STORY, Serial Biografi Seorang Pembunuh Berantai-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Bukan Netflix namanya jika tidak menghadrikan serial bertemakan biografi.

Kali ini hadir serial biografi berjudul MONSTER: THE JEFFREY DAHMER STORY, yang hadir dengan 10 epsiode.

Serial ini ternyata merupakan serial terbatas yang hanya tersedia sejak 21 September 2022 di Netflix.

Serial ini merupakan karya Ryan Murphy dan Ian Brennan. Keduanya juga bertindak sebagai eksekutif produser bersama Janet Mock, Carl Franklin, Alexis Martin Woodall, Eric Kovtun, Jen Isaacson, Leslie Mattingly, dan Evan Peters yang juga bermain peran dalam serial biopik ini sebagai sang monster, Jeffrey Dahmer.

BACA JUGA:Inilah Sederet Artis Korea yang Pindah dan Menetap di Bali, Ngga Cuma Sekedar Liburan Lho

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Mental Anda! Inilah Cara Mendetoksifikasi Tubuh dari Media Sosial

Selain Evan Peter, serial terbatas yang tayang di Netflix ini juga menghadirkan Richard Jenkins sebagai Lionel Dahmer, Molly Ringwald yang memerankan Shari Dahmer, serta Michael Learned dan Niecy Nash yang masing-masing memerankan Catherine Dahmer dan Glenda Cleveland

Jeffrey Dahmer merupakan seorang pembunuh berantai sekaligus psikopat gila. Setelah memotong bagian tubuh dari korbannya.

Dirinya  kembali ke luar guna mencari mangsa selanjutnya di sebuah pub gay tak jauh dari gedung apartemennya. Disana ia bertemu dengan seorang pria bernama Tracy.

Tracy termakan bujuk rayu Jeff. Ia bahkan mau diajak Jeff untuk mampir ke kediamannya. Saat masuk ke apartemen, Tracy merasa ada yang janggal dengan Jeff dan meminta untuk keluar, namun Jeff menyerang dan hampir membunuh Tracy. Beruntung Tracy bisa kabur dan melapor polisi. Saat itulah semua aksi kriminal Jeff terbongkar.

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Nyata, Inilash Sinopsis Film Horor PEMANDI JENAZAH

BACA JUGA:Meminum Kopi Selain Rasanya Nikmat, Ternyata Sangat Dianjurkan Oleh Ulama, Begini Penjelasannya

Kembali ke tahun 1966 dimana Jeff masih anak-anak. Ia punya masalah komunikasi sehingga tidak memiliki banyak teman di sekolahnya. 

Ayah dan Ibunya juga sering bertengkar membuat kondisi mentalnya jadi semakin kacau. Sebagai bonding antara Ayah dan anak, sang Ayah mengajak Jeff untuk melakukan bedah lobotomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: