Kaget Beli Pertalite dan Solar Di SPBU Tidak Menerima Uang Cash Pembayaran Melalui Aplikasi Ini, Simak Caranya

Kaget Beli Pertalite dan Solar Di SPBU Tidak Menerima Uang Cash Pembayaran Melalui Aplikasi Ini, Simak Caranya

Kaget Beli Pertalite dan Solar Di SPBU Tidak Menerima Uang Cash Pembayaran Melalui Aplikasi Ini Berikut Caranya-Ilustrasi -

Fitur pertama di aplikasi MyPertamina yaitu LinkAja. Adanya fitur ini berfungsi bagi pengguna untuk membayar BBM Pertamina secara cashless atau tidak pakai uang tunai.

BACA JUGA:Sederet Guru Presiden Soekarno Hingga Membuatnya Punya Banyak Kelebihan

Dengan adanya fitur tersebut, tentu bermanfaat bagi orang-orang zaman sekarang yang kebanyakan sudah tidak menggunakan uang cash untuk melakukan transaksi pembelian.

LinkAja sendiri merupakan penyedia jasa pembayaran berbasis server yang termasuk produk andalan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia.

Finarya telah mendapat lisensi atau izin secara resmi dari Bank Indonesia sebagai Perusahaan Penerbit Uang Elektronik dan Penyelenggara Layanan Keuangan Digital Badan Hukum sejak Februari 2019.

Finarya juga telah menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

MyPertamina pun hadir untuk memberikan apresiasi pada semua pelanggan PT Pertamina Patra Niaga, bekerja sama dengan LinkAja. Dengan adanya aplikasi MyPertamina, diharapkan dapat memberi kemudahan pada setiap konsumen yang membeli produk Pertamina.

Selain itu, aplikasi ini menawarkan keuntungan pada para pelanggan, seperti mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai rewards lewat aplikasinya. Sebagai catatan, syarat dan ketentuan berlaku.

Aplikasi MyPertamina bisa diunduh di semua smatphone yang berbasis Android (Play Store) serta iOS (App Store).

Cara Daftar MyPertamina

Bagi yang ingin mendaftar MyPertamina, bisa dilakukan lewat aplikasi tersebut atau situsnya di sini. Berikut ini adalah tahapan mendaftarnya untuk pendaftar baru lewat situs MyPertamina.

1. Siapkan dokumen yang dibutuhkan, mulai dari KTP, STNK, foto kendaraan, dan dokumen pendukung lainnya.

2. Buka situs web subsiditepat.mypertamina.id.

3. Centang informasi memahami persyaratan.

4. Pilih daftar sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: