Rider Trail Asal Kerinci Jambi Sang Penakluk JAM#6 Mukomuko 2024, Berhadiah Mobil

Rider Trail Asal Kerinci Jambi Sang Penakluk JAM#6 Mukomuko 2024, Berhadiah Mobil

Rider Trail Asal Kerinci Jambi Sang Penakluk JAM#6 Mukomuko 2024, Berhadiah Mobil -Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Gopar dan Rega, dua rider motor trail adventure asal Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi penakluk pertama dan kedua tanjakan gila rute Jelajah Alam Mukomuko ke 6 atau JAM#6 tahun 2024. 

Dua rider hebat ini, berhasil membawa pulang hadiah berupa motor persembahan panitia JAM#6. 

Keberuntungan terhebat juga diraih Riki, rider motor trail anventure juga berasal dari Kabupaten Kerinci, Jambi. Ia berhasil membawa pulang 1 unit mobil Feroza sebagai doorprize utama JAM#6 Mukomuko. Keberuntungan ini, nomor undian 0744.      

Jelajah Alam Mukomuko ke 6 atau JAM#6 pada Minggu, 3 Maret 2024, diikuti sekitar seribu rider motor trail adventure hebat dari berbagai provinsi di Pulau Sumatera, Indonesia.

Terkonfirmasi dari panitia penyelenggara, kurang lebih seribu peserta itu berasal dari 10 provinsi.  

BACA JUGA:Rider Motor Trail 10 Provinsi di Sumatera Ikut Meriahkan JAM#6 Mukomuko

Olahraga otomotif dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024 terpusat di kawasan objek wisata Danau Lebar, Desa Setiabudi, Kecamatan Teras Terunjam, Mukomuko. 

Dengan kemasan acara cukup bergengsi, memuaskan peserta dan berlangsung meriah. Adapun kegiatan JAM#6 kali ini, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Dandim0428/MM dan Kapolres Mukomuko. 

Selain itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Mukomuko, Kepala Disparpora, Kepala Diskominfo dan para Asisten dan Staf Ahli Setdakab Mukomuko. 

Tak kalah penting, panitia dan pemerintah desa serta masyarakat Setia Budi turut menyukseskan rangkaian kegiatan. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menyampaikan, kegiatan JAM#6 ini masih bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024. 

Kegiatan jelajah alam ini sudah menjadi agenda kegiatan dalam rangkaian kegiatan HUT. 

BACA JUGA:Melesat, Volume Transaksi Cash Management di QLola by BRI Tumbuh 33,9% Capai Rp6.788 Triliun

‘’Kita selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta yang datang jauh-jauh ke Kabupaten Mukomuko ini. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini para peserta selamat pergi dan selamat hingga pulang nanti,’’ ungkap Wasri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: