Rider Motor Trail 10 Provinsi di Sumatera Ikut Meriahkan JAM#6 Mukomuko

Rider Motor Trail 10 Provinsi di Sumatera Ikut Meriahkan JAM#6 Mukomuko

Rider Motor Trail 10 Provinsi di Sumatera Ikut Meriahkan JAM#6 Mukomuko-Ibnu Rusdi-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMJelajah Alam Mukomuko ke 6 atau JAM#6 pada Minggu, 3 Maret 2024, diikuti seribu rider motor trail adventure dari 10 provinsi di Pulau Sumatera, Indonesia. 

Olahraga otomotif dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024 terpusat di kawasan objek wisata Danau Lebar, Desa Setiabudi, Kecamatan Teras Terunjam, Mukomuko. 

Dengan kemasan acara cukup bergengsi, memuaskan peserta dan berlangsung meriah. Adapun kegiatan JAM#6 kali ini, dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Dandim0428/MM dan Kapolres Mukomuko. 

BACA JUGA:Jumlah Suara Partai Politik di 3 Daerah Pemilihan di Mukomuko

BACA JUGA:13 Caleg Mukomuko Peraih Suara Terbanyak, Wisnu Hadi Belum Terkalahkan

Selain itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Mukomuko, Kepala Disparpora, Kepala Diskominfo dan para Asisten dan Staf Ahli Setdakab Mukomuko. 

Tak kalah penting, panitia dan pemerintah desa serta masyarakat Setia Budi turut menyukseskan rangkaian kegiatan. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri menyampaikan, kegiatan JAM#6 ini masih bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke 21 Kabupaten Mukomuko tahun 2024. 

Kegiatan jelajah alam ini sudah menjadi agenda kegiatan dalam rangkaian kegiatan HUT. 

‘’Kita selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta yang datang jauh-jauh ke Kabupaten Mukomuko ini. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini para peserta selamat pergi dan selamat hingga pulang nanti,’’ ungkap Wasri. 

Ia pun menyampaikan, kegiatan jelajah alam Mukomuko ini juga bagian dari upaya pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi daerah. 

Salah satunya objek wisata daerah, dengan banyaknya pengunjung yang datang ke daerah ini dapat menjadi bagian dalam mempromosikan objek wisata daerah. 

‘’Di samping olahraga, kegiatan ini juga cara atau bagian dari upaya untuk mempromosikan potensi daerah ke publik. Harapan kita di tahun-tahun berikutnya, kegiatan serupa dapat kembali dilaksanakan,’’ pintanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: