Jangan Lewatkan! Pesona Danau Lebar dan Trail Adventure Mukomuko, Bakal Ramai, Ini Jadwalnya

Jangan Lewatkan! Pesona Danau Lebar dan Trail Adventure Mukomuko, Bakal Ramai, Ini Jadwalnya

Jangan Lewatkan! Pesona Danau Lebar dan Trail Adventure Mukomuko, Bakal Ramai, Ini Jadwalnya-Istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Ini kabar menarik bagi pencinta dunia wisata, seni budaya dan olahraga otomotif serta masyarakat umum dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, Provinsi Bengkulu.   

Mulai dari sekarang cek kalender Anda! Jangan sampai ketinggalan, apalagi terlewatkan momen menarik kali ini. 

Pada Minggu, 3 Maret 2024, Pemkab Mukomuko menyelenggarakan dua kegiatan. Pesona Danau Lebar dan Trail Adventure atau Jelajah Alam Mukomuko ke 6 JAM#6.

BACA JUGA:PPP Kembali ke DPRD Mukomuko, 4 Parpol Kehilangan Jatah Kursi Dewan

BACA JUGA:BREAKINGNEWS, Rekap Suara Pemilu 10 Kecamatan Sudah Selesai, Hari Ini Clear

Bakal ramai dan meriah, dua acara ini dilaksanakan terpusat di kawasan objek wisata Danau Lebar, Desa Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko. 

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispapora) Kabupaten Mukomuko Novria Eka Putra, SSTP mengungkapkan, dua kegiatan ini digelar serentak dengan tujuan utamanya untuk mempromosikan kekayaan yang dimiliki daerah Kabupaten Mukomuko di bidang seni budaya dan objek wisata. 

‘’Ketepatan waktu pelaksanaan dari dua konsep kegiatan ini, tujuan utamanya untuk mempromosikan nilai seni budaya dan kekayaan daerah di bidang pariwisata,’’ ungkap Novria Eka Putra kepada radarmukomuko.com, Jum’at, 1 Maret 2024. 

Dijelaskan Novria, kegiatan Pesona Danau Lebar dengan menawarkan beragam konsep hiburan dan edukasi. 

Dari sisi hiburan, para pengunjung Pesona Danau Lebar akan disuguhi penampilan keberagaman seni budaya etnis yang ada di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:2 Kandidat Calon Wakil Ketua I dan II DPRD Mukomuko dari Hanura dan Gerindra

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Nala 2024 Selama 14 Hari, Ini Jadwal dan Target Sasarannya

Di hari kegiatan ini, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan kesenian tradisional. Misalnya, kesenian Kuda Lumping dan lainnya. Kemudian, juga pertunjukan arakan nasi kunyit. 

Tak kalah penting, dalam mendorong imajinasi peserta didik, panitia acara juga menggelar kegiatan lomba mewarnai tingkat TK/PAUD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: