Inilah Urutan Elemen yang Harus Dipelajari oleh Seorang Avatar

Inilah Urutan Elemen yang Harus Dipelajari oleh Seorang Avatar

Inilah Urutan Elemen yang Harus Dipelajari oleh Seorang Avatar-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Dalam serial AVATAR: THE LAST AIRBENDER, Avatar adalah arwah planet yang menjelma dalam bentuk manusia dan satu-satunya makhluk yang memiliki kemampuan untuk mempelajari empat ilmu pengendalian. 

Avatar bertugas untuk menguasai empat ilmu pengendalian dan menggunakan kekuatan tersebut untuk menjaga keseimbangan di antara empat negara di dunia. 

Ketika seorang Avatar meninggal, arwahnya terlahir ke negara berikutnya, kembali menurut siklus: air, tanah, api, udara. 

Secara keseluruhan, siklus reinkarnasi tersebut mengikuti siklus musim; yang masing-masing berkaitan dengan negara dan elemen tertentu; air dan musim dingin, tanah dan musim semi, api dan musim panas, udara dan musim gugur. 

BACA JUGA:Bukan Terapi Maupun ke Psikiater, Ternyata Ini Kunci Utama Agar Memiliki Suasana Hati yang Baik

BACA JUGA:Tren Kecantikan Ala Artis Korea yang Bisa Kamu Coba Sendiri Dirumah, Sangat Mudah Dilakukan

Siklus ini juga merupakan urutan di mana Avatar harus menguasai elemen-elemen, dimulai dari elemen asal ketika mereka dilahirkan. Siklus ini hanya dapat putus jika sang Avatar wafat dalam Keadaan Avatar.

Seorang Avatar memiliki koneksi bawaan ke Dunia Roh dan secara otomatis bahwa Avatar adalah jembatan yang digunakan untuk menghubungkan dua dunia dan menjalin harmoni. 

Avatar juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk menghubungi roh-roh Avatar sebelumnya dan memanfaatkan energi gabungan mereka untuk melakukan Kedudukan Avatar lebih dari itu dari yang biasanya. 

Sepanjang zaman, inkarnasi Avatar yang tak terhitung telah melayani untuk menjaga keharmonisan di dunia.

Meskipun seorang Avatar mampu menggunakan empat elemen sekaligus, ternyata dia tidak bisa mempelajari salah satu elemen dengan sesuka hati.

BACA JUGA:Enak dan Meyehatkan, Ini dia Resep Kerang Hijau Sambal Ijo yang Pedas Mantap

BACA JUGA:Enak dan Meyehatkan, Ini dia Resep Kerang Hijau Sambal Ijo yang Pedas Mantap

Dalam novel THE RISE OF KYOSHI, Rangi bersikeras agar Kyoshi tidak latihan Waterbending sebelum ia menguasai elemen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: