Aktor Tampan Korea Selatan Song Kang Akan Jalani Wajib Militer Mulai Minggu Depan

Aktor Tampan Korea Selatan Song Kang Akan Jalani Wajib Militer Mulai Minggu Depan

Aktor Tampan Korea Selatan Song Kang Akan Jalani Wajib Militer Mulai Minggu Depan-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Selain sukses menjadi aktor berbakat dengan membuntangi banyak sekali drama Korea, aktor kenamaan, Song Kang tetap melakukan kewajibannya sebagai warga negara dengan menginuti wajib militer.

Song Kang mengungkapkan bahwa di dirnya akan melakukan wajib militer mulai 2 April 2024 mendatang. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh pihak agensi yaitu Namoo Actors.

Berdasarkan pernyataan dari Namoo Actors, Song Kang akan menjalani tugasnya sebagai tentara akrif di Angkatan Darat Korea Selatan.

BACA JUGA:Jisoo Bangun Agensi Baru Bernama BLISOO, Menyusul Jennie dan Lisa

BACA JUGA:Hubungan Rumah Tangga Kandas, Inilah Alasan Ria Ricis Menggugat Cerai Teuku Ryan

Meski sedang menjalani wajib militer, piha agensi meminta kepada para penggemar untuk tetap mencintai Song Kang dan mendoakan agar sang aktor dapat melakukan wajib militernya selama beberapa bulan.

“Kami meminta cinta dan dukungan hangat dari kalian, agar Song Kang dapat kembali dalam keadaan sehat dan semakin dewasa setelah menjalani wajib militernya,” tulis agensi.

Sementara itu, pihak agensi juga menyanpaikan bahwa tidak ada kegiatan Tahu acara khusus sebelum keberangkatan Song Kang.

Selain itu juga, kabarnya Song Kang juga nantinya akan mendaftar secara privat untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat kemacetan di area sekitar tempat pendaftaran wajib militer.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: