Dianggap Lebih Cantik, Inilah Sosok Dari Kakak Karina aespa yang Bekerja Sebagai Dokter

Dianggap Lebih Cantik, Inilah Sosok Dari Kakak Karina aespa yang Bekerja Sebagai Dokter

Dianggap Lebih Cantik, Inilah Sosok Dari Kakak Karina aespa yang Bekerja Sebagai Dokter-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Buat kamu seorang K-Popers sejati pasti kamu tidak asing lagi dengan Karina aespa.

Seorang penyanyi muda berbakat sekaligus menjadi Leader dalam salah satu Girl Group bermama aespa ini memiliki wajah yang sangat cantik.

Selain cantik, dia juga seringkali memikat hati para penggemar kpop melalui kharismanya yang tak ada duanya.

Karina lahir pada 11 April 2000 yang memiliki nama asli Yu Ji Min. Dirinya memulai debut pata tahu. 2020 di bawah naungan SM Entertaiment.

BACA JUGA:Sediakan Layanan Lengkap Perbankan, BRI Dukung Keberhasilan Otorita Ibu Kota Nusantara

Girl Group aespa sebagai tempatnya berkarir itu menjadi Girl Group yang diakui sebagai salah satu grup Kpop generasi keempat terbaik.

Sebagai seorang Leader, tentunya Karina tak akan pernah lepas dari sodoran publik. Di balik kesuksesannya yang gemilang, Karina juga sering mengumbar kehidupan pribadinya, terutama terkait dengan kehidupan keluarganya.

Dalam sebuah sesi permainan Find The Imposter, di kanal Youtube, Karina mengungkapkan bahwa ternyata dia memiliki kakak perempuan.

Dalam permainan yang diikuti oleh Karina di salah satu kanal YouTuber tersebut, setiap pemain diharuskan untuk menebak siapa prang yang berpura-pura memiliki kakak laki-laki. 

Hal ini tentu mengejtukan lara penggemar yang awalnya mengira jika Marina memiliki kakak laki-laki. Dimana dalam permainan itu dia menyamar memiliki kakak laki-laki

BACA JUGA:Calon Kuat Ketua DPRD Mukomuko dari Golkar, 3 Nama Berpotensi Jika Alasannya Ini

Memiliki jarak lima tahun dengan Marina, kakak perempuannya ini lahir pada taun 1995.

Karina aespa bercerita pada seorang MUA bahwa kakaknya pernah bekerja sebagai seorang perawat dalam sebuah acara realita MBC, Omniscient Point of View, pada salah satu episode Juli 2022. 

Ketika sedang bersiap-siap sebelum penampilan musik aespa, Karina menghabiskan waktunya bercengkerama dengan sang penata rias.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: