Rugi Kalo Belum Pernah Cicip Menu yang Satu ini, Iga Bakar Penyet Sambal Mercon yang Top Markotop

Rugi Kalo Belum Pernah Cicip Menu yang Satu ini, Iga Bakar Penyet Sambal Mercon yang Top Markotop

Rugi Kalo Belum Pernah Cicip Menu yang Satu ini, Iga Bakar Penyet Sambal Mercon yang Top Markotop-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Hidangan apapun yang menggunakan iga sapi memang selalu bikin ngiler, dari olahan iga yang di masak sup, dibakar, digoreng, semuanya selalu mempesona dan menarik untuk dicoba.

Salah satu olahan iga yang paling populer dan banyak diminati adalah iga bakar, sajian iga yang direbus hingga empuk ini kemudian dipenyet dan dibakar dengan bumbu khas rempah yang meresap sehingga menghasilkan rasa dan aroma yang menguggah selera. 

Bumbu bakar yang dikombinasikan dengan sambal mercon sangat lezat dan membuat lidah menjerit, dinikmati dengan nasi hangat rasanya top markotop bikin ketagihan. Daging iga yang dimasak empuk dengan aroma bakar dan sambal mercon jadi salah satu hidangan yang istimewa.

BACA JUGA:Sempat Hiatus Selama 2.5 Tahun, Lucas Wong SuperM Comeback Jadi Solois

BACA JUGA:Makin Modern! Inilah Sejumlah Idol K-Pop yang Menggunakan Konsep Virtual atau Kecanggihan AI

Nah, dari pada ngiler membayangkan kenikmatan iga yang satu ini yuk kita coba buat di rumah. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia resep dan cara membuat iga bakar penyet sambal mercon:

Bahan-bahan:

• 1 kg iga sapi

• 1 liter air kelapa

Bumbu ungkep:

• 1 sachet racik ayam rempah

• 1 ruas jahe, geprek

• 1 ruas lengkuas, geprek

• 1 batang serai, geprek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: