Praktis, Ini dia Resep Risol Mayo Roti Tawar yang Super Lembut dan Lumer Bikin Ketagihan

Praktis, Ini dia Resep Risol Mayo Roti Tawar yang Super Lembut dan Lumer Bikin Ketagihan

Praktis, Ini dia Resep Risol Mayo Roti Tawar yang Super Lembut dan Lumer Bikin Ketagihan-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMRisol merupakan salah satu jenis gorengan yang diminati banyak kalangan, dulu Risol diisi dengan tumisan sayur seperti kentang dan juga wortel, namun siring berkembangnya zaman, Risol memiliki banyak varian mulai dari Risol rogout hingga Risol mayo.

Salah satu risol yang viral dan banyak diminati adalah risol mayo, risol yang diberi isian telur rebus, beef atau sosis dengan saus mayonnaise juga saos sambal ini menciptakan rasa yang lezatnya nampol, lumer dan gurih pastinya bikin ketagihan.

Sebenarnya membaut risol mayo ini cukup mudah, hanya saja banyak yang tidak bisa membuat kulit risol karena rentan sobek dan rusak. Nah kali ini kami akan menyajikan resep risol mayo yang mudah dan tak kalah enak loh, yaitu risol mayo roti tawar.

BACA JUGA:Kembali Diselenggarakan, BRI Microfinance Outlook 2024 Angkat Strategi Memperkuat Inklusi Keuangan

BACA JUGA:Resep Kue Tradisional Gemblong Ketan Gula Merah yang Legit dan Lezat Anti Gagal

Risol kali ini tidak sama seperti risol biasanya yang menggunakan kulit dari tepung terigu, melainkan menggunakan roti tawar sebagai pengganti kulitnya. Roti tawar yang lembut akan digiling hingga tipis kemudian diberi isian sesuai selera dan digoreng dengan tepung apnir seperti biasanya, hasilnya tentu saja krispi diluar, lembut dan juga lumer di dalam.

Nah, penasaran gak gimana rasanya risol roti tawar yang satu ini? Tentunya tak kalah enak ya, langsung saja dikutip dari berbagai sumber, ini dia resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

• 8 lembar roti tawar

• 2 butir telur

• 2 bh sosis

• Mayonaise dan saus sambal secukupnya

• 2 sdm tepung terigu, larutkan dengan air

• Tepung panir secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: