Dessert Viral yang Memanjakan Lidah, Resep Pancake Durian Super Lembut ini Enak dan Bikin Ngiler

Dessert Viral yang Memanjakan Lidah, Resep Pancake Durian Super Lembut ini Enak dan Bikin Ngiler

Dessert Viral yang Memanjakan Lidah, Resep Pancake Durian Super Lembut ini Enak dan Bikin Ngiler-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa sih yang tidak suka dengan durian, buah yang dikenal dengan sebutan raja buah ini memiliki cita rasa yang manis sedikit pahit dengan aroma khas  bikin nagih, 

Durian ternyata bukan hanya enak dinikmati secara langsung loh, ada banyak kreasi makanan yang berbahan dasar daging durian, contohnya seperti pancake durian yang satu ini. Pancake pada dasarnya adalah kue bulat tipis dan datar yang dibuat dari terigu, gula, susu dan bahan campuran lainnya, namun pancake dapat dikreasikan dengan berbagai isian di dalamnya seperti daging buah durian.

BACA JUGA:Sepatu Paling Canggih, Adakah Niat Untuk Memilkinya?

BACA JUGA:Lazimnya Sepatu Dari Kulit Hewan, Tapi Ada Sepatu Dari Daun Nanas dan Manggis

Pancake durian menjadi salah satu kue yang disukai banyak orang, kue ini merupakan makanan ringan yang berisi daging durian dengan vla atau krim kocok yang kemudian dibalut dengan kulit dadar gulung atau sejenisnya. Pancake akan semakin lezat jika dinikmati dalam keadaan dingin.

Nah, untuk kamu para pecinta durian wajib banget cobain menu yang satu ini, dijamin gak bakalan nyesel. Tekstur pancake yang lembut dan juga creamy ini cocok untuk memanjakan lidah. Dikutip dari berbagai sumber, ini dia resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

• 125 gr tepung terigu

• 1 butir ayam, kocok lepas

• 1/4 sdt garam

• 275 ml susu cair

Bahan isian:

• Whipped cream secukupnya

• Daging durian secukupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: