Ide Camilan Simpel Bikin Kenyang, Ini dia Resep Kroket Mie Sosis yang Enak dan Krispi Jadi Rebutan

Ide Camilan Simpel Bikin Kenyang, Ini dia Resep Kroket Mie Sosis yang Enak dan Krispi Jadi Rebutan

Ide Camilan Simpel Bikin Kenyang, Ini dia Resep Kroket Mie Sosis yang Enak dan Krispi Jadi Rebutan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM  - Mie merupakan salah satu makanan instan yang banyak digemari oleh masyarakat, selain disajikan langsung dengan cara dimasak seperti biasa ternyata mie juga dapat dikreasikan menjadi camilan yang enak dan bikin nagih.

Saat sedang bersantai di rumah memang paling cocok jika ditemani dengan camilan yang membuat kumpul makin seru, ada banyak kreasi camilan yang bisa dicoba seperti camilan dari kreasi mie yang satu ini yaitu kroket mie sosis.

Sesuai dengan namanya, camilan ini dibuat dengan bahan utama mie dan juga sosis yang kemudian digoreng, namun tentu saja ditambahkan dengan berbagai bumbu dan bahan lainnya seperti tepung dan juga santan. 

BACA JUGA:Sepatu Paling Canggih, Adakah Niat Untuk Memilkinya?

BACA JUGA:Lazimnya Sepatu Dari Kulit Hewan, Tapi Ada Sepatu Dari Daun Nanas dan Manggis

Penambahan santan disini membuat kroket mie semakin nikmat, gurih dan juga creamy. Selain itu kroket mie sosis ini sangat lezat dengan bagian dalam yang padat dan tetap lembut serta bagian luar krispi, dijamin anak-anak di rumah apsti suka dan bisa jadi rebutan.

Menikmati kroket mie paling enak saat masih hangat, apalagi ditambah cocolan saus atau bumbu gurih, pastinya nikmat pol.

Langsung saja buat di rumah yuk, bahan-bahan yang dibutuhkan cukup sederhana dan cara membuatnya tidak sulit. Dikutip dari berbagai sumber ini dia resep kroket mie sosis:

Bahan-bahan:

• 8 bh sosis

• 2 keping mie burung dara (sesuai selera)

• 1 sdm margarin

• 2 siung bawang putih

• 1 1/2 sdm tepung terigu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: