Pasukan Loreng Mantapkan Jalan Lumpur Sepanjang 1740 Meter di Mukomuko

Pasukan Loreng Mantapkan Jalan Lumpur Sepanjang 1740 Meter di Mukomuko

Pasukan Loreng Mantapkan Jalan Lumpur Sepanjang 1740 Meter di Mukomuko -Istimewa-Berbagai Sumber

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pasukan loreng manunggal bersama masyarakat mantapkan jalan lumpur tanah kuning sepanjang 1740 meter di Desa Lubuk Talang, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.   

Para loreng yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0428/MM menargetkan, semua item pekerjaan dapat dituntaskan dalam kurun waktu sebulan ke depan. 

Hingga hari ke 4 TMMD, Jumat, 23 Februari 2024. Dapat dilaporkan progres pekerjaan telah mencapai 30 persen.

BACA JUGA:Pemilihan Ulang TPS 9 Penarik Pertarungan Terakhir Caleg, Isu Politik Uang Merebak

BACA JUGA:Sosok Ibu Penjual Nasi Jagung di Mukomuko, Berhasil Kuliahkan Anak Hingga Menjadi Sarjana Kehutanan

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman melalui Pasi Ter Kodim 0428/Mukomuko Kapten Inf Desmayantos menyampaikan, semua personel yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke 119, saat ini masih berjibaku. Mengejarkan target item pekerjaan yang telah dirancang menjadi bagian giat TMMD. 

‘’Hingga hari ke empat ini, progres sementara sudah diangka 30 persen,’’ ujarnya.

Pada giat TMMD kali ini, pemantapan jalan sepanjang 1740 meter dengan lebar 4,5 meter. Dikatakan dalam pelaksanaannya, secara manunggal menyatu dengan masyarakat, terutama warga desa dari lokasi pekerjaan. 

‘’Sasaran utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, pengoralan jalan. Pelaksanaannya juga bersama masyarakat desa,’’ kata Desmayantos.  

BACA JUGA:Suara Total Parpol di Kota Mukomuko, Caleg Suara Terbanyak Kemungkinan Tidak Terpilih

BACA JUGA:Nasi Tiwul Dinas LH Mukomuko Diincar Pengunjung, Bupati: Mengonsumsi Nasi Tiwul Baik untuk Kesehatan

Dalam pelaksanaan kegiatan, hingga hari ke 4 ini dapat dilaporkan berjalan lancar. Ia berharap, selama giat ini berlangsung tidak menemukan kendala yang berarti. Sehingga semua item pekerjaan dapat dituntaskan sesuai target rencana. 

‘’Kelancaran kegiatan juga didukung penuh warga. Harapan kita, selama kegiatan ini berlangsung dalam berjalan aman dan lancar,’’ pintanya. 

Dalam pelaksanaan kegiatan pemantapan jalan TMMD ke 119, selain dikerjakan secara manual juga didukung dengan sejumlah alat berat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: