Sinopsis Drama Korea BRANDING IN SEONGSU, Kisah Dua Insan yang Bertukar Jiwa

Sinopsis Drama Korea BRANDING IN SEONGSU, Kisah Dua Insan yang Bertukar Jiwa

Sinopsis Drama Korea BRANDING IN SEONGSU, Kisah Dua Insan yang Bertukar Jiwa-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Setiap bulannya dunia hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan drama Korea terbaru yang wajib kamu masukkan ke dalam daftar tontonan.

BRANDING IN SEONGSU merupakan satu diantara drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton.

Drama Korea mengusung genre komedi ini mengambil setting di Seongsu yang merupakan sebuah distrik yang terkenal sebagai pusat pemasaran di Korea Selatan.

Drama Korea ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Park Solomon dan Kim Ji Eun yang akan berperan sebagai Eun Ho dan Na Eon.

Eun Ho sendiri merupakan seorang intern marketing yang sangar, sedangkan Na Epn Merupakan seorang pemimpin tim pemasaran yang sangat ambisius.

BACA JUGA:Maksud Hati Menutup Aurat, Pakai Hijab Malah Berdosa, Abis 4 Gaya Hijabnya Seperti Ini Deh

BACA JUGA:Resep Baby Crab yang Viral dan Super Renyah, Jajanan yang Lagi Hits Banget!

Drama Korea BRENDING IN SEONGSU mengisahkan tentang pertukaran jiwa yang terjadi setelah Eun Ho dan Na Eon tanpa sengaja berciuman.

Dalam tubuh yang baru, mereka berdua pun harus memulai untuk memahami kehidupan dan pandangan hidup masing-masing.

Eun Ho, yang kini berada di dalam tubuh Na Eon, mulai menghargai dedikasi dan kerja keras yang selama ini dilakukan oleh Na Eon.

Namun sebaliknya, Ha Eon yang berada pada tubuh Eun Ho mulai belajar untuk bersantai dan menikmati hidup dengan lebih ringan.

Dengan adanya pertukaran tubuh yang mereka alami, masing-masing diantara mereka mulai untuk mendapatkan wawasan baru terkait dengan kehidupan dan pekerjaan satu sama lain.

Dalam drama ini kita akan menemukan banyak sekali dinamika antara dua kepribadian yang berbeda serta memberikan sentuhan komedi dalam menggambarkan perjalanan bagi mereka untuk dapat saling memahami satu sama lain.

BACA JUGA:Cocok Dinikmati Saat Hujan, Ini dia Resep Kembang Tahu Kuah Jahe yang Enak dan Menghangatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: