Untuk DPR RI, Suldin Ungguli Yulia Susanti dan Sukiman, Caleg Asal Mukomuko

Untuk DPR RI, Suldin Ungguli Yulia Susanti dan Sukiman, Caleg Asal Mukomuko

Untuk DPR RI, Suldin Ungguli Yulia Susanti dan Sukiman, Caleg Asal Mukomuko-Istimewa-

BACA JUGA:Raih Suara Terbanyak DPRD Provinsi, Ali Saftaini dan Wahyu Nugroho Beda Nasib

Posisi Gerindra dalam rangki partai yaitu ke 5, tentu untuk bisa meraih kursi minimal harus berada di posisi ke 4, karena jatah kursi DPR RI dari Bengkulu hanya 4 kursi.

Sementara suara Sukiman yang maju lewat PKB dengan nomor urut 2, baru memperoleh 3.816 suara. Suara Sukiman terbanyak kedua dalam PKB setelah Suimi Fales,S.H., M.H yang usdah mengumpulkan 8.068 suara.

Adapun partai politik yang sudah hampir pasti akan meraih kursi DPR RI dari Dapil Bengkulu yaitu:

1. Golkar, caleg yang berpotensi terpilih adalah Hj. Derta Rohidin atau istri Gubernur Bengkulu yang sudah meraih 80.454 suara. Ia bersaing dengan caleg nomor 1 dalam partainya yaitu, Mohammad Saleh,SE yang sudah meraih 72.783 suara. Tidak menutup kemungkinan dua kursi. 

2. PAN, caleg yang berpotensi terpilih mewakili Bengkulu yaitu, Hj. Dewi Coryati yang sudah meraih 95.668 suara pribadi. Total suara PAN saat ini sudah mencapai 116 ribu lebih.

3. PDI Perjuangan, caleg yang bakal terpilih mewakil Bengkulu yaitu, Eko Kurnia Ningsih yang sudah mengantongi suara pribadi 60.495 suara. Total suara PDIP untuk DPR RI mencapai 111 ribu suara.

4. NasDem, caleg berpotensi terpilih Erna Sari Dewi,S.E yang meraih 33.345 suara sementara. Ia bersaing dengan Suldin dari Mukomuko sudah sudah meraih 22.428 suara.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: