Intip Kisah Marshanda yang Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kilo dalam 6 Bulan, Banyak Dapat Dukungan

Intip Kisah Marshanda yang Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kilo dalam 6 Bulan, Banyak Dapat Dukungan

Intip Kisah Marshanda yang Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kilo dalam 6 Bulan, Banyak Dapat Dukungan-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMBerat badan yang ideal adalah impian semua orang. Memiliki Berat badan yang ideal tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk dapat menjadi nilai plus sendiri untuk meningkatkan penampilan.

Tak terkecuali para artis. Banyak diantara mereka yang berusaha mati-matian untuk memperoleh berat badan yang ideal.

Tak lama ini, salah satu artis asal Indonesia yaitu Marshanda mengunggah potret terbarunya dengan tubuh yang tampak lebih langsing.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Ini dia 5 Penyebab Pori-pori Besar Pada Wajah, Apa Saja?

BACA JUGA:Saksi TPS Tahan Hasil Penghitungan Suara, Minta Tambah Nasi Hingga Gaji

Tidak digugat, Ternyata selama ini dia berjuang untuk diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kg hanya dalam waktu 6 bulan.

Melalui akun Instagram pribadinya itu, dia mengungkapkan tujuan awalnya untuk menurunkan berat badan adalah karena dia ingin terlihat lebih sehat dan memiliki stamina yang tinggi.

“Coal awalnya pengen lebih fit dan punya stamina yang tinggi. Kondisi tubuhku kemarin bikin masalah kesehatan fisik jadi bermunculan Kurt gampang sakit karena harus menopang badan yang berat,” katanya.

Selain itu, Marshanda pada awalnya mengaku cukup pesimis. Namun, dia mendapatkan banyak dukungan saat menjalani diet, termasuk dari psikiaternya.

Dirinya juga merasa kagum karena ada banyak sekali orang yang melihat poetnydi dalam dirinya.

Sehingga dia pun mampu mendapatkan tubuh impiannya berkat dukungan dari orang-orang tersayang.

BACA JUGA:Hampir Final! Ini Anggota DPRD Mukomuko Periode 2024-2029 Terpilih

BACA JUGA:SGM, Bebelac, dan Dancow: Susu Formula Favorit Anak Indonesia di Awal 2000-an

"Its amazing bagaimana orang lain bisa lihat potensi diri kita yang kita ngga sadari sama sekali. Dan sejauh ini dengan semua caraku aku (yang ada di slide terakhir) aku berhasil mencapai goal-ku plus dapat bonus berat badan turun 9 kg saat ini,” jelasnya dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: