Suka Riasan Wajah dengan Tampilan Tirus? Ini dia Tips Make up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

Suka Riasan Wajah dengan Tampilan Tirus? Ini dia Tips Make up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

Suka Riasan Wajah dengan Tampilan Tirus? Ini dia Tips Make up Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Sebagian orang kurang percaya diri dengan bentuk wajah yang dimilikinya, contohnya seperti bentuk wajah yang bulat, mereka menganggap bahwa bentuk wajah bulat akan memberikan tampilan yang terlihat lebih gemuk.

Banyak wanita yang menginginkan make up yang dengan tampilan wajah yang lebih tegas dan tirus agar terlihat lebih sempurna, wanita menganggap bahwa bentuk muka menjadi salah satu masalah penting dalam berpenampilan.

Seperti yang kita ketahui bahwa riasan make up berfungsi untuk meningkatkan penampilan perempuan, bukan hanya membuat wajah terlihat lebih fresh dan cantik namun juga dengan teknik make up yang bagus dapat membentuk wajah tirus seperti yang diinginkan.

BACA JUGA:Resep Rumahan Simpel, Tahu Kecap Pedas manis yang Menggoda

BACA JUGA:Makanan Khas Tanah Minang, Telur Mata Sapi Bakuah Yang Mantap

Untuk itu bagi orang dengan bentuk wajah bulat sangat dibutuhkan teknik khusus saat mengaplikasikan make up agar hasilnya seperti yang diinginkan, dikutip dari berbagai sumber ini dia tips make up untuk wajah bulat:

1. Gunakan teknik contouring

Di dalam dunia make up, contoring atau contur merupakan teknik yang berguna untuk melukis bayangan pada wajah agar terlihat lebih tegas dan terdefinisi, cobalah untuk meng-countur wajah secara vertikal agar terlihat lebih tirus. Selain itu teknik ini dapat memberikan efek hidung yang lebih mancung dan dahi yang lebih kecil.

2. Tegaskan bentuk alis

Bagi wanita alis merupakan bagian penting yang tidak boleh dilewatkan ketika make up, ketika menggunakan alis ternyata tidak boleh sembarangan karena bentuk alis dapat mempengaruhi kelseluruhan penampilan kamu loh, untuk kamu yang memiliki wajah bulat gunakanlah teknik alis yang terlihat lebih memanjang dan memiliki sedikit lengkungan agar wajah terlihat tirus.

3. Gunakan blush warna natural

Blush on merupakan komponen make up yang membuat tiasan wajah terlihat lebih fresh, selain itu blush dapat memberikan efek membentuk tulang pipi. Gunakanlah blush dengan warna yang natural seperti cokelat, peach agar mempertegas tulang pipi dan membuat wajah terlihat lebih tirus.

BACA JUGA:Resep Kulit Kebab Teflon Anti Sobek dan Lentur Cuma Pakai 4 Bahan

BACA JUGA:Resep Oseng Bakso Mekar Pedas yang Bikin Makan Makin Nikmat, Enak dan Pedasnya Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: