Suara Caleg Golkar Zamhari Dekati Suara Caleg Hanura Wisnu Hadi Sebagai Suara Terbanyak

Suara Caleg Golkar Zamhari Dekati Suara Caleg Hanura Wisnu Hadi Sebagai Suara Terbanyak

Suara Caleg Golkar Zamhari Dekati Suara Caleg Hanura Wisnu Hadi Sebagai Suara Terbanyak--radarmukomuko.com

BACA JUGA:Golkar Hampir Pasti Menangi Pileg di Mukomuko, Dapil 2 dan Dapil 3 Bakal 4 Kursi

Terkait apakah dirinya kembali meraih suara perorangan terbanyak, belum tahu, karena suara dari calon lain dari berbagai partai belum diketahui.

"Apakah nanti terbanyak lagi atau tidak kita belum bisa pastikan, karena perolehan caleg dari parpol lain dan dapil I maupun II belum diketahui," katanya.

Lanjutnya, sementara ini sesuai dengan suara yang diperoleh, dirinya sudah hampir pasti kembali terpilih untuk 3 periode di DPRD Mukomuko. 

Untuk itu ia mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh keluarga, rekan dan masyarakat Dapil III yang masih memberi kepercayaan padanya untuk menjadi wakil rakyat di Mukomuko.

"Alhamdulillah dukungan dari keluarga, kawan-kawan dan masyarakat kita masih diberi suara yang maksimal untuk kembali duduk di DPRD Mukomuko, periode berikutnya," paparnya.

Terkait peluang meraih dua kursi di Dapil III Mukomuko, Wisnu mengaku berat, kemungkinan besar suara total Hanura masih kalah dari Partai Golkar berdasarkan isu yang didengarnya di lapangan.

Namun dirinya berharap, Hanura bisa meraih dua kursi di Dapil III dan meraih kursi di Dapil lainnya, sehingga Hanura berhak untuk menjadi pimpinan DPRD Mukomuko.

BACA JUGA:Mukomuko Terima Rp105 Miliar DAK Non Fisik 2024, Disdikbud dan Dinkes Terbesar, Berikut Rincinya

BACA JUGA:Tanpa Sardiman, Demokrat Tumbang di Dapil 2 Mukomuko? Padahal Dulu 2 Kursi

"Sekarang suara masih direkap semua, kita belum tahu data pasti, termasuk di Dapil lainnya seperti apa. Tapi kita yakin minimal 3 kursi di DPRD Mukomuko dapat di raih," tuturnya.

Sementara Ketua DPD Golkar Mukomuko, Choirul Huda mengakui kemungkinan besar Zamhari akan memperoleh suara terbanyak untuk caleg perorangan di internal partainya. 

Hingga siang kemarin, berdasarkan suara yang masuk, perolehan suara pribadi Zamhari sudah diangka 2.500 suara. Dengan perolehan ini, ada peluang Golkar menjadi pemenang dan bahkan meraih dua kursi di Dapil II.

"Memang pak Zam suaranya saat ini masih unggul, kemudian ada pak Nasrum juga sudah melejit," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: