Mengikuti Jejak Jennie BLACKPINK, Lisa Umumkan Bangun Agensi Sendiri

Mengikuti Jejak Jennie BLACKPINK, Lisa Umumkan Bangun Agensi Sendiri

Mengikuti Jejak Jennie BLACKPINK, Lisa Umumkan Bangun Agensi Sendiri-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Setelah Jennie BLACKPINK yang mengumumkan telah mendirikan sebuah agensi sendiri, Lisa BLACKPINK pun mengikuti jejaknya dengan mendirikan manajemen artisnya sendiri.

Pengumuman pendirian label agensi tersebut diumumkan langsung oleh Lisa secara pribadi di akun media sosial pribadinya pada Kamis (8/2) yang bernama LLOUD bersama dengan foto profil baru.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan titik bergabunglah dengan Saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru," tulisnya.

BACA JUGA:6 Merek Susu Pertumbuhan yang Cocok Untuk Anak, Anak Riang Ibu Senang Harga Terjangkau

BACA JUGA:Tidak Seutuhnya Buruk, Inilah Alasan Kamu Harus Bersikap Bodo Amat

Melihat dari situs resmi LLOUD, agensi ini mengklaim bahwa mereka akan menciptakan pengalaman baru yang tidak terbatas genre maupun usia.

LLOUD juga siap untuk mencetak lagu-lagu hits yang menduduki tangga lagu.

"Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis dalam menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi titik inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan, kami mendefinisikannya kembali menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menentang genre," tulis keterangan tersebut.

BACA JUGA:Punya Cita Rasa yang Khas, Ternyata Begini Cara Membuat Brem Khas Madiun

BACA JUGA:Sering Merasa Lupa? Inilah Trik Rahasia Untuk Meningkatkan Keterampilan Mengingat Langsung dari Psikolog

Seperti yang kita ketahui bahwa keempat member BLACKPINK dirumorkan telah habis masa kontrak dengan YG Entertainment.

Namun, mereka sepakat untuk memperbarui kontrak mereka sebagai grup, sedangkan untuk kontrak individu, Jennie, Jisoo dan Lisa tidak lagi memperpanjangnya.

Jennie BLACKPINK baru-baru ini mendirikan sebuah agensi baru bernama OOD ATELIER yang bertujuan untuk menggaet banyak bakat baru serta membuatnya dapat terbebas dan mandiri tanpa terikat dengan agensi manapun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: