Enaknya Nampol, Resep Kalio Cumi Isi Telur Tahu Ini Gurih dan Lembut Bikin Makan Makin Nikmat

Enaknya Nampol, Resep Kalio Cumi Isi Telur Tahu Ini Gurih dan Lembut Bikin Makan Makin Nikmat

Enaknya Nampol, Resep Kalio Cumi Isi Telur Tahu Ini Gurih dan Lembut Bikin Makan Makin Nikmat-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Olahan kalio menjadi salah satu masakan favorit banyak orang, kuahnya yang gurih dan kental paling cocok disajikan dengan nasi hangat, biasanya olahan kalio menggunakan daging sapi atau ayam, berbeda dengan kali ini kita akan menyajikan resep kalio menggunakan bahan utama cumi.

Nah, siapa nih disini pecinta cumi? Bosan dengan olahan cumi yang gitu-gitu aja? Mau ngerasain sensasi baru dari olahan cumi? Bikin kalio cumi aja yuk, cumi yang nantinya akan diisi dengan tahu dan telur kemudian di masak dengan kuah santan yang kental mirip rendang basah, sudah bisa dibayangkan bagaimana rasanya? Tentu menggugah selera ya.

BACA JUGA:Punya Cita Rasa yang Khas, Ternyata Begini Cara Membuat Brem Khas Madiun

BACA JUGA:Bisa Menjadi Inspirasi Dalam Mengejar Mimpi, Inilah Sinopsis Drakor NAVILLERA

Tekstur cumi yang kenyal dan segar diisi dengan telur tahu yang super lembut memang nampol rasanya, kuah gurihnya berasa nendang dimulut, gak salah kalau olahan ini jadi menu favorit yang bikin ketagihan.

Bikinnya gak sulit loh, bahan-bahan yang dibutuhkan juga cukup mudah, dikutip dari berbagai sumber ini dia resep dan cara membuatnya:

Bahan-bahan:

• Cumi ukuran sedang secukupnya

• 2 bh tahu putih

• 1 butir telur

• 1 sdm tepung terigu

• 1 batang daun bawang

• 1/2 sdt garam

BACA JUGA:Ini Dia 3 Karakter Pria Green Flag yang Bikin Cewek Klepek-klepek, Visualnya Sungguh Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: