Furry Setya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akui Resmi Berpisah dengan Dwinda Ratna

Furry Setya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akui Resmi Berpisah dengan Dwinda Ratna

Furry Setya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Akui Resmi Berpisah dengan Dwinda Ratna-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Pesinetron Furry Setya resmi mengumumkan nasib rumah tangganya dengan sang istri yaitu Dwinda Ratna.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia mengaku sudah resmi berpisah dari istrinya tersebut.

Sinetron yang namanya dikenal berkat perannya sebagai Mas Pur di sinetron TUKANG OJEK PENGKOLAN tersebut mengunggah video pendek berisi kenangannya bersama sang istri.

BACA JUGA:4 Brand Sepatu Dunia yang Cocok untuk Kaki Indonesia, Harganya Murah Meriah!

Dalam video tersebut tampak kisah pahit kecil kehidupan yang dilalui oleh mereka selama lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

"Ternyata udah banyak banget yang kita lewatin. 5 tahun secara angka itu bukan waktu yang singkat, tapi terasa cepat. Semoga kita masing-masing mendapat pelajaran yang baik. Kita pernah ketawa bareng, nonton bareng, sedih barang, susah barang. Tentang naik turun kehidupan kita rasakan bareng," kata Furry melalui caption pada video yang diunggahnya di akun Instagram.

"Badai permasalahan besar kecil kita lewatin. Ya mungkin itu tadi, karena kita bersama-sama dengan orang yang tepat. Aku tepat buat kamu, Kamu tepat buat aku. Dan mungkin ini waktunya sudah Tuhan tentukan," lanjutnya.

BACA JUGA:Resta Siringoringo Sosok Caleg Elegan dari Dapil 3 Mukomuko, Ramah, Eksis, Sportif, Tegas dan Amanah

BACA JUGA:Reza Rahadian Mengaku Tak Pernah Bertemu Sang Ayah, Terakhir Tahunya Dia di Iran

Melalui kesempatan tersebut, Furry juga berharap sang istri tetap menjadi pribadi yang ceria.

Dia juga mengakui dan menyadari kondisi ini terjadi karena kesalahannya sebagai kepala rumah tangga dimana dirinya merasa tidak bisa menjadi imam yang baik.

"Tetaplah menjadi orang baik tetaplah jadi orang ceria, ini semua kesalahanku yang nggak bisa menavigasi rumah tangga kita dengan baik kita tidak bisa jadi imam yang baik, aku minta maaf terima kasih untuk 5 tahunnya, terima kasih," katanya.

Dalam unggahan lain, Furry juga mengunggah foto bersama Dwinda dan diiringi penggalan tersebut dirinya berterima kasih kepada sang istri yang selama ini telah memilihnya sebagai pendamping. Meskipun saat ini mereka berujung pada perpisahan.

Saat dikonfirmasi, Furry mengaku bahwa dirinya telah bercerai dengan Dwinda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: