Peringatan Isra Mikraj di Polres Mukomuko, Ustadz Feri : Jangan Pernah Tinggalkan Salat !

Peringatan Isra Mikraj di Polres Mukomuko, Ustadz Feri : Jangan Pernah Tinggalkan Salat !

Peringatan Isra Mikraj di Polres Mukomuko, Ustadz Feri : Jangan Pernah Tinggalkan Salat ! --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Ustadz Feri Irawan, SHI., MHI mengingatkan umat muslim dari semua penjuru dunia, jangan pernah meninggalkan perintah salat wajib 5 waktu.

Ini disampaikan Ustadz Feri Irawan ketika mengisi tausiah agama pada acara peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2024 M di Musholla Miftahul Jannah Polres Mukomuko, Rabu, 7 Februari 2024. 

BACA JUGA:Satgas Propam Polres Mukomuko Tekankan Dedikasi dan Profesionalisme Petugas Pengamanan Pemilu 2024

Ustadz Feri Irawan pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Polres Mukomuko dengan ini mengusung tema “Hikmah Isra Mikraj menanamkan moral dalam mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”. Ia juga mengisahkan tentang perjalanan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.  

Kisah Isra Mikraj ini, bermula dari perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah menuju ke Masjidil Aqsa di Yerusalem. Kemudian dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha, hingga menerima perintah untuk menjalankan ibadah sholat wajib 5 waktu.

BACA JUGA:Jelang Pilpres, Ini Jumlah Mata Pilih Provinsi di Jawa Hingga Sumatera, Bengkulu Tipis

Dalam peringatan Isra Mikraj tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si , Waka Polres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Musni,S.H, S.I.K. 

Selain itu, seluruh pejabat utama Polres Mukomuko, Kapolsek jajaran Polres Mukomuko dan seluruh personel Polres Mukomuko yang beragama Muslim serta Bhayangkari.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW diisi dengan lantunan Ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan tausyiah oleh Ustad Feri Irawan.

Kapolres Mukomuko Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S. I. K, M. Si mengatakan “Sudah sewajarnya kita melaksanakan peringatan Isra Mikraj ini, untuk mengenal lebih dekat jejak dan perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam menyebarkan Islam.

BACA JUGA:Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 triliun 

Diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan dapat mencontoh sikap disiplin, kinerja serta penguatan akhlak dalam dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,”tuturnya

“Semoga dengan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat meningkatkan iman dan taqwa personel polres Mukomuko dan semoga apa yang disampaikan dalam tausiah nantinya dapat dihayati dan dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan,” demikian Kapolres Mukomuko. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: