Say Good Bye Pada Ketiak Hitam, Ini Cara Ampuh yang Bisa Membantu Mencerahkan Kulit Ketiak

Say Good Bye Pada Ketiak Hitam, Ini Cara Ampuh yang Bisa Membantu Mencerahkan Kulit Ketiak

Say Good Bye Pada Ketiak Hitam, Ini Cara Ampuh yang Bisa Membantu Mencerahkan Kulit Ketiak-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM – Warna kulit ketiak yang hitam menjadi salah satu penyebab tidak percaya diri, apalagi jika sering menggunakan baju tanpa lengan, bakalan malu banget kalau kondisi ketiak hitam.

Kulit ketiak hitam dapat disebabkan oleh beberapa faktor mulai dari teknik mencukur yang salah, penggunaan deodorant yang salah, penumpukan sel kulit mati dan berbagai penyebab lainnya. Banyak orang yang mencoba berbagai cara untuk mendapatkan Kulit ketiak yang lebih cerah, mulai dari cara alami hingga medis agar tampil lebih maksimal.

BACA JUGA:Faktor Ini Membuat Orang Mudah Sudah Terserang Demensia?

Kulit ketiak hitam yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati juga bisa mengakibatkan bau badan yang tidak sedap, untuk itu baik wanita atau laki-laki harus bisa merawat kulit ketiak agar tetap cerah dan segar seharian.

Dikutip dari berbagai sumber, ini dia cara ampuh mengatasi kulit ketiak yang hitam:

1. Gunakan lemon

Salah satu cara alami untuk membantu mencerahkan kulit ketiak adalah dengan menggunakan lemon, lemon dipercaya sebagai pemutih alami dan juga memiliki kandungan antiseptik sehingga mengurangi bau tidak sedap pada ketiak.

BACA JUGA:BWS Kunjungi Dampak Bencana Banjir di Mukomuko, Pemkab Segera Siapkan Dokumen Pendukung Penanganan Bencana

Caranya dengan mencampurkan lemon dan madu serta kunyit kemudian oleskan pada kulit ketiak dan diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

2. Terapi laser

Cara medis yang satu ini cukup ampuh untuk mengatasi ketiak hitam, datang ke klinik untuk melakukan terapi laser pada area yang terdampak sehingga pigmen kulit terangkat dan hasilnya akan lebih cerah.

3. Peeling

Cara yang satu ini biasanya dilakukan secara bertahap, menggunakan bahan kimia yang dioleskan pada ketiak kemudian dibiarkan mengelupas dengan sendirinya sehingga menghasilkan kulit baru yang lebih cerah.

BACA JUGA:Kenapa Banyak Sekali Orang yang Menyukai Ramalan Zodiak? Inilah Jawaban dari Para Ahli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: