Ini Alasanya 5 Smartphone Infinix Banyak Dicari, Kamera dan Baterai Unggul, Harga Mulai 1 Jutaan

Ini Alasanya 5 Smartphone Infinix Banyak Dicari, Kamera dan Baterai Unggul, Harga Mulai  1 Jutaan

Ini Alasanya 5 Smartphone Infinix Banyak Dicari, Kamera dan Baterai Unggul, Harga Mulai 1 Jutaan--

RADARMUKOMUKO.COM - Bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan kamera dan baterai yang berkualitas, namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang, Anda bisa mempertimbangkan produk-produk dari Infinix. 

Infinix adalah merek smartphone asal Hong Kong yang kini semakin dicari dan digemari di Indonesia,  karena menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik dengan harga mulai 1 jutaan. 

BACA JUGA:Nokia Winner Pro 5G, Smartphone Impian dengan Harga Miring

Dikutip dari berbagai sumber telah merangkum 5 pilihan smartphone Infinix yang memiliki kamera dan baterai unggulan di pasaran, yaitu:

1. Infinix Note 10 Pro. 

Smartphone ini memiliki kamera belakang 64 MP yang dapat menghasilkan foto dan video dengan detail dan warna yang luar biasa. 

Kamera depannya beresolusi 16 MP yang cocok untuk selfie dan video call. Baterainya berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga 58 jam waktu bicara, 158 jam pemutaran musik, atau 11 jam bermain game. 

Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat 33W yang dapat mengisi baterai hingga 70% dalam waktu 30 menit. Harga resmi Infinix Note 10 Pro adalah Rp 2.699.000.

2. Infinix Hot 10S. 

Smartphone ini memiliki kamera belakang 48 MP yang dilengkapi dengan fitur AI yang dapat mengenali dan mengoptimalkan pengaturan kamera sesuai dengan skenario. Kamera depannya beresolusi 8 MP yang memiliki fitur AI Portrait yang dapat membuat efek bokeh pada foto selfie. 

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Pro: Tablet Gahar dan Canggih yang Bisa Menggantikan Laptop Anda

Baterainya berkapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan hingga 76 jam waktu bicara, 182 jam pemutaran musik, atau 17 jam bermain game. 

Smartphone ini juga mendukung pengisian cepat 10W yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 2,5 jam. Harga resmi Infinix Hot 10S adalah Rp 1.749.000.

3. Infinix Zero 8. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: