5 Inspirasi Warna Rambut Untuk Wanita dengan Kulit Sawo Matang, Bisa Jadi Referensi

5 Inspirasi Warna Rambut Untuk Wanita dengan Kulit Sawo Matang, Bisa Jadi Referensi

5 Inspirasi Warna Rambut Untuk Wanita dengan Kulit Sawo Matang, Bisa Jadi Referensi-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM – Jenis kulit sawo matang merupakan kondisi kulit yang berada di antara warna kulit langsat dan juga kecokelatan, sehingga banyak yang beranggapan bahwa sulit untuk mencari warna rambut yang cocok dengannya.

Padahal ada beberapa warna rambut yang juga cocok digunakan untuk si pemilik kulit sawo matang. Apakah kamu termasuk dengan orang yang sulit untuk mencari warna rambut yang cocok? Jika iya, tak perlu khawatir, dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa inspirasi warna rambut yang bisa kamu coba:

1. Ash brown

Warna ash brown merupakan warna rambut cokelat muda dengan campuran abu-abu sehingga menghasilkan warna yang natural dan tidak terlalu mencolok, warna ini cocok digunakan untuk pemilik kulit sawo matang.

BACA JUGA:Mengenal Mukomuko, Terdapat 8 Aliran Sungai Dihuni Binatang Buas, Terkenal Banyak Ikannya

2. Dark burgundy

Seperti yang kita ketahui bahwa burgundy merupakan warna yang cukup mencolok, tetapi berbeda dengan dark burgundy ya, ia memiliki warna yang lebih gelap tercipta dari perpaduan warna merah dan cokelat. Pada dark burgundy warna cokelat akan lebih dominan dari pada warna merah.

3. Golden brown

Warna golden brown yang satu ini cukup menarik perhatian, perpaduan warna keemasan dan warna dasar cokelat kalem sangat cocok digunakan untuk si pemilik kulit sawo matang.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada di Dalam Dirimu, Inilah Ciri-ciri Orang Yang Tidak Akan Pernah Bahagia Hingga Usia Tua

4. Light brown

Light brown merupakan perpaduan warna natara cokelat tua, cokelat muda dan juga blonde. Warna dari perpaduan tersebut akan memberikan kesan lebih cerah pada kulit anda.

5. Mauve

Siapa sangka bahwa ternyata warna mauve ini cocok digunakan oleh pemilik kulit sawo matang, warna yang dihasilkan dapat memberikan efek serasi dengan tone kulit yang kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: