Semampai Bak Model, Ini Dia 5 Tips Memilih Model Celana Agar Terlihat Lebih Tinggi

Semampai Bak Model, Ini Dia 5 Tips Memilih Model Celana Agar Terlihat Lebih Tinggi

Semampai Bak Model, Ini Dia 5 Tips Memilih Model Celana Agar Terlihat Lebih Tinggi--

RADARMUKOMUKO.COM – Memiliki bentuk tubuh yang langsing dan tinggi semampai adalah impian banyak wanita, namun sayangnya tak semua orang memang memiliki bentuk tubuh yang tinggi.

Jika kamu memiliki bentuk tubuh yang cukup pendek atau mungil, memilih model celana untuk dikenakan adalah satu hal penting yang harus di perhatikan. Ada beberapa model celana yang jika digunakan akan malah menambah bentuk badan kamu semakin pendek.

Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa tips untuk memilih model celana yang bisa kamu kenakan agar penampilan dapat lebih proporsional dan terlihat tinggi semampai bak model. Celana yang bagaimana kira-kira? 

Yuk kita bahas, dikutip dari berbagai sumber ini dia 5 tips memilih celana agar terlihat tinggi:

1. Gunakan celana high waisted

Celana high waisted merupakan salah satu model celana yang cukup popular hingga saat ini, celana dengan model potongan yang tinggi di atas pinggang ini dapat membuat tubuh terlihat lebih jenjang dan tinggi proporsional.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Mr. Queen, Kisah Koki Istana Presiden yang Masuk ke Tubuh Seorang Ratu di Era Dinasti Joseon

2. Gunakan jumpsuit

Tidak harus melulu menggunakan celana seperti biasa, kamu juga bisa menggunakan yang lebih stylish seperti jumpsuit contohnya. Pilih jumpsuit yang potongan tingginya juga di atas pinggang dan pilih jumpsuit dengan satu warna saja.

3. Gunakan celana kulot 7/8

Model celana kulot tak hanya satu, ada beberapa celana kulot akan membuat si pemakai jadi lebih pendek. Tapi, kamu harus memilih kulot yang tepat dengan model high waisted panjang 7/8 agar tidak menutupi seluruh kaki dan membuat kaki terlihat lebih jenjang.

4. Gunakan celana motif vertikal

Bukan hanya baju bermotif vertical yang dapat membuat si pemakai menjadi lebih langsing, tetapi ternyata penggunaan celana motif vertikal dengan atasan polos dapat memberikan kesan tubuh yang lebih jenjang.

BACA JUGA:Wajib Cobain! Inilah Sejumlah Makanan yang Akan Jadi Tren Pada Tahun 2024 Menurut Para Chef Dunia, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: