Gak Perlu Bingung, Ini 5 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Pasti Berkesan

Gak Perlu Bingung, Ini 5 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Pasti Berkesan

Gak Perlu Bingung, Ini 5 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Pasti Berkesan--

RADARMUKOMUKO.COM – Pernikahan umumnya terjadi satu kali seumur hidup, karena itulah momen pernikahan di anggap momen yang penting dan perlu di rayakan. Untuk merayakannya, biasa akan diadakan pesta pernikahan yang mengundang cukup banyak tamu.

Di Indonesia, biasanya tamu yang di undang akan memberikan kado berupa barang maupun uang kepada pasangan pengantin sebagai sebuah tanda kasih sekaligus hadiah, kebanyakan orang akan memberikan barang-barang yang cukup bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga selanjutnya.

BACA JUGA:Bidik 3,7 juta Pelaku UMKM, BRI Targetkan Penyaluran KUR Rp165 Triliun Rampung Pada September 2024

Namun, terkadang sebagai tamu undangan kita bingung memilih kado yang pantas, bermanfaat hingga berkesan untuk sang pengantin, tapi tak usah khawatir di bawah ini kami berikan rekomendasi atau inspirasi kado pernikahan yang pastinya berkesan:

Dikutip dari berbagai sumber, begini penjelasannya:

1. Bed cover atau Sprei

Jika kamu sedang mencari inspirasi kado pernikahan yang sederhana namun bermanfaat, kamu bisa memilih bad cover sebagai pilihan yang tepat, kado ini sangat berguna karena bisa untuk jadi stok ganti-ganti sprei ketika ingin di gunakan.

2. Kipas Angin

Tak perlu kipas angin yang mahal, kipas angin kecil pun akan sangat dihargai oleh pengantin, apalagi jelas ia membutuhkan barang tersebut untuk suatu ruangan.

BACA JUGA:Inilah Bentuk Sopan Santun di Sejumlah Negara yang Harus Kamu Ketahui

3. Album foto

Hadiah yang satu ini memang jarang terpikirkan oleh orang banyak, meskipun begitu album foto merupakan hadiah yang tepat setelah pernikahan karena banyaknya momen-momen foto yang akan di cetak sebagai kenangan.

4. Jam dinding

Hadiah jam dinding termasuk bermanfaat karena selain membantu untuk menunjukkan waktu, juga dapat mempercantik dinding sebagai hiasan. Pilihlah jam dinding yang tidak terlalu ramai ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: