Kamu Pecinta Seni ? Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Kamu yang Suka Seni

Kamu Pecinta Seni ? Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Kamu yang Suka Seni

Kamu Pecinta Seni ? Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Kamu yang Suka Seni--

Pada jurusan ini kalian akan banyak belajar terkait dengan alat musik, vocal, instrumen musik dan masih banyak lagi.

Kampus yang membuka jurusan Musik di Indonesia diantaranya UNESA, UNM dan ISI Yogyakarta.

Jurusan Seni Tari

Jurusan seni tari juga menjadi salah satu jurusan seni yang cocok bagi kalian yang menyukai seni tari. Jurusan ini akan mempelajari berbagai jenis gerak tari, koreografer, serta macam-macam tari baik tradisional hingga modern.

Selain mempelajari, para mahasiswa Seni Tari juga biasanya akan mempraktikkan secara langsung. Di Indonesia salah satu kampus yang membuka jurusan ini adalah ISI Yogyakarta.

Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)

Jurusan bagi kalian yang menyukai seni selanjutnya adalah jurusan Desain Komunikasi Visual. Jurusan ini sangat cocok bagi kalian yang suka menggambar. Bukan hanya menggambar jurusan ini juga belajar terkait dengan desain grafis dengan menggunakan perangkat.

BACA JUGA:Ini Panduan Pemilih Pemula Pemilu Serentak 2024, Baca 6 Langkah Berikut Sebelum Malu dan Salah

Jurusan ini memiliki prospek kerja yang luas mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat tentunya semua informasi disebarkan dengan secara inovasi dan lebih mudah di terima di masyarakat.

Kampus yang membuka jurusan ini diantaranya seperti ITS, ISI Yogyakarta, dan ITERA.

Jurusan Fashion Design 

Jurusan lain yang bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang menyukai seni adalah jurusan Fashion Design. Jurusan ini fokus terhadap inovasi dan kekreativitasan terkait dunia fashion.

Jurusan ini memiliki peluang kerja yang luas di dunia industri terutama industri fashion. Kampus yang membuka jurusan ini diantaranya UNM dan UNESA.

Jurusan Tata Rias 

Terakhir jurusan yang bisa menjadi pertimbangan bagi kalian anak seni adalah jurusan Tata Rias. Jurusan ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menjadi seorang make-up profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: