Bantu Mencerahkan Wajah Kusam, Inilah 5 Produk Moisturizer yang Bisa Kamu Coba

Bantu Mencerahkan Wajah Kusam, Inilah 5 Produk Moisturizer yang Bisa Kamu Coba

Bantu Mencerahkan Wajah Kusam, Inilah 5 Produk Moisturizer yang Bisa Kamu Coba--

RADARMUKOMUKO.COMMoisturizer merupakan salah satu produk skincare yang penting untuk kebutuhan kulit wajah, produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit agar kulit tetap halus dan tidak kering.

Ternyata, selain membuat lembap produk moisturizer yang tepat juga dapat membantu mencerahkan wajah yang kusam loh, dan penggunaan produk ini juga dapat membantu melindungi skin barrier secara keseluruhan.

Lalu, apa saja produk moisturizer yang bisa mencerahkan wajah? Dikutip dari berbagai sumber inilah 5 produk yang dimaksud:

1. Emina moisturizing cream bright

Produk emina yang satu ini merupakan moisturizer yang memiliki kandungan ekstrak summer plum dan juga vitamin E, pelembap ini juga diperkaya akan UVA dan UVB sehingga memberikan perlindungan pada kulit dan juga mencerahkan.

BACA JUGA:Merasa Ketinggalan Zaman Tapi Tertekan Batin? Ini Dia Tips Menghilangkan Rasa FOMO Agar Hidup Lebih Tenang

2. Skintific moisturizer gel 5x ceramide

Terdapat 5 kandungan di dalam nya yaitu ceramide np, ap, ns, as dan juga eop yang membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkan dan kandungan lain di dalam skintific dapat memberikan efek menenangkan.

3. Cethapil moisturizing cream

Kandungan kombinasi niacinamde, panthenol dan glistering dapat membantu meningkatkan ketahanan pada kulit yang sensitive, jika digunakan dengan rutin akan menghasilkan efek mencerahkan.

4. Avoskin new ultra brightening cream

Pelembab yang satu ini dapat membantu menghidrasi kulit wajah dan juga mencerahkan kulit hingg merata, hal ini dikarenakan adanya kandungan alpha arbutin, ekstrak chamomile dan juga actinome retino di dalamnya.

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Bulu Mata Lentik, Ini Dia Tips Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah dan Alami

5. Somethinc ceramic skin savior moisturizer gel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: