Tampil Keren dan Stylish, Ini 5 Gaya Rambut Pada Pria yang Bisa Jadi Referensi, Apa Saja?

Tampil Keren dan Stylish, Ini 5 Gaya Rambut Pada Pria yang Bisa Jadi Referensi, Apa Saja?

Tampil Keren dan Stylish, Ini 5 Gaya Rambut Pada Pria yang Bisa Jadi Referensi, Apa Saja?--

RADARMUKOMUKO.COM – Rambut merupakan salah satu bagian penting yang tidak bisa dilewatkan, potongan gaya rambut bisa mempengaruhi penampilan seseorang loh.

Semakin berkembangnya zaman, kini model rambut pria makin banyak variasi dan banyak diminati dikalangan pria muda, remaja dan anak-anak diseluruh dunia.

BACA JUGA:Merasa Ketinggalan Zaman Tapi Tertekan Batin? Ini Dia Tips Menghilangkan Rasa FOMO Agar Hidup Lebih Tenang

Dengan penampilan rambut yang rapi dan modis akan menambah tingkat kepercayaan diri dan membuat penampilan semakin menarik untuk dipandang.

Apa saja potongan gaya rambut untuk pria yang bisa jadi referensi agar terlihat keren? Dikutip dari berbagai sumber, ini dia 5 gaya rambut pria yang bisa kamu coba:

1. French crop

Untuk kalian yang memiliki rambut halus cocok sekali dengan potongan rambut French crop satu ini karena akan mendapatkan bagian tas rambut yang baik dan sedikit bervolume hingga lebih menarik.

2. Under cut

Gaya rambut yang satu ini menjadi gaya andalan para pria sejak dahulu, teknik potongan rambut under cut biasanya akan memberikan finishing dimensi tipis pada bagian samping kepala, pendek dibagan belakang dan tebal bagian atas sehingga terlihat lebih rapi.

BACA JUGA:Beasiswa LPDP 2024 Dibuka, Bagi Yang Berminat Ini Syaratnya

3. Pompadour

Untuk kamu yang memiliki bentuk wajah oval sangat cocok menggunakan gaya rambut yang satu ini karena kan memberikan kesan maskulin namun tetap keren dan kekinian dengan tambahan pomade.

4. Bowl cut

Gaya rambut yang satu ini cukup tren di kalangan pria, banyak yang menggunakan gaya rambut bowl cut seperti idol K-Pop yang memberikan sedikit tekstur rambut lebih bervolume dengan poni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: