Ketua DPRD Mukomuko M.Ali Saftaini Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi

Ketua DPRD Mukomuko M.Ali Saftaini Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi

Ketua DPRD Mukomuko M.Ali Saftaini Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi--

RADARMUKOMUKO.COM - Setelah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, M. Ali Saftaini,SE maju sebagai caleg Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko dari Partai Golkar nomor urut 1.

Ali saat ini merupakan anggota dewan dari Partai Golkar Daerah pemilihan (Dapil 1) Mukomuko.

Tentu selama menjadi anggota dewan Ali Saftaini telah melakukan banyak hal untuk pembangunan Kabupaten Mukomuko. Apalagi dirinya dikenal sebagai sosok dewan yang cerdas.

BACA JUGA:Suhu Politik Makin Panas, Caleg PKB Lapor ke Bawaslu

Yang pasti, sebagai anggota dewan yang sudah berpengalaman, Ali memahami betul kebutuhan masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk pembangunan, baik infrastruktur, SDM hingga sektor pendidikan.

Maka demi melanjutkan perjuangannya untuk Kabupaten Mukomuko, Ali Saftaini maju sebagai 

Besar harapannya, masyarakat Kabupaten Mukomuko dapat memberi dukungan pada pemilihan kelak, sehingga Ali dapat mempejuangkan hak pembangunan bagi Mukomuko dari Proviinsi maupun pusat.

Diminta tanggapannya, M.Ali Saftaini mengaku siap mewakili masyarakat Mukomuko di DPRD Provinsi Bengkulu. Bahkan ia menargetkan, jika terpilih nanti akan mengupayakan Mukomuko bisa mendapat anggaran lebih besar lagi dari provinsi.

BACA JUGA:Heboh Soal PAW Kades Berangan Mulya, Ini Penjelasan Sekda Jelan Pelantikan

Juga ia melihat banyak program bantuan yang bisa dibawa ke Mukomuko dalam sektor pertanian, peternakan maupun kelautan, termasuk bidang pendidikan dan seni budaya.

"Insyaallah kalau dipercaya masyarakat untuk mewakili di DPRD Provinsi Bengkulu, kita akan upayakan pembangunan di Mukomuko lebih baik lagi dan banyak program bisa kita bawa ke daerah," kata Ali.

Ia mengakui, hasil pantauannya ke lapangan selama menjadi dewan Mukomuko, masih cukup banyak infrastruktur yang menjadi kewenangan provinsi butuh perhatian.

BACA JUGA:Alokasi Pupuk Subsidi untuk Mukomuko 1650 Ton

Mulai dari jalan, jembatan, sektor pertanian, bronjong pengamanan sungai dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: