Ringan dan Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Bedak Tabur yang Cocok Untuk Remaja

Ringan dan Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Bedak Tabur yang Cocok Untuk Remaja

Ringan dan Tahan Lama, Ini 5 Rekomendasi Bedak Tabur yang Cocok Untuk Remaja--

RADARMUKOMUKO.COM – Menggunakan bedak pada wajah adalah salah satu upaya agar penampilan lebih menarik dan wajah menjadi lebih cantik, baik orang dewasa maupun remaja sangat membutuhkan produk yang satu ini agar lebih percaya diri ketika beraktivitas.

Bagi kalian para remaja, pastinya bingung memilih bedak tabur apa yang cocok untuk kulit yang masih di bawah 20 tahun kan? Tenang saja, dibawah ini telah disediakan 5 rekomendasi bedak tabur yang ringan dan tahan lama sehingga cocok untuk jenis kulit remaja.

BACA JUGA:Tayang Besok! Inilah Sinopsis Film Indonesia Terbaru ‘Sehidup Semati’

Langsung saja, dikutip dari berbagai sumber ini dia 5 rekomendasi bedak tabur ringan dan tahan lama untuk remaja:

1.  Bedak tabur marcks

Siapa yang tidak tahu dengan produk yang satu ini, bedak tabur marck merupakan salah satu bedak yang dipakai sejuta umat. Biasanya remaja banyak sekali yang menggunakan bedak ini karena teksturnya yang lembut dan ringan, harganya juga cukup ekonomis mula dari 17-22 ribu.

2.  Bedak tabur emina

Bedak tabur emina termasuk produk yang cocok untuk semua jenis kulit, jadi sangat aman digunakan para remaja yang ingin tampil lebih cantik. Bedak ini mengandung oil control yang ringan sehingga hasil akhir akan lebih matte.

BACA JUGA:6 Menu Resep Sarapan Pagi Untuk Anak 2024, Mudah Cara Bikinnya Sarapanpun Jadi Semangat

3.  Bedak tabur pigeon

Bedak yang satu ini cocok digunakan remaja yang memiliki masalah kulit berjerawat karena teksturnya yang ringan sehingga tidak menumbat pori-pori dan juga kandungan chamomile yang menjaga kulit dari iritasi.

4.  Marina loose powder

Bedak tabur yang satu ini dapat membuat kulit wajah tampak cerah dan glowing dengan hasil akhir yang natural, kandungan UV protection di dalamnya mampu melindungi kulit wajah dari sinar matahari langsung.

5.  Pond’s BB magic powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: