7 Bunga Hias Ruangan Tamu Yang Cantik dan Memiliki Manfaat Bagi Pemiliknya

7 Bunga Hias Ruangan Tamu Yang Cantik dan Memiliki Manfaat Bagi Pemiliknya

7 Bunga Hias Ruangan Tamu Yang Cantik dan Memiliki Manfaat Bagi Pemiliknya--

RADARMUKOMUKO.COM - Memiliki tanaman atau bunga hias yang indah dalam rumah tentu akan memberi sensasi tersediri. Selain memberi keindahan, juga punya manfaat lain untuk kenyamanan ruangan dan baik bagi kesehatan. 

Terkait tanaman hias sendiri ada berbagai macam dan jenis, bisa dimiliki sesuai selera. Beberapa diantaranya sangat cocok ditempatkan dalam ruangan.

BACA JUGA:Persediaan Dana Penanggulangan Bencana di BPBD Mukomuko Rp200 Juta

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa jenis tanaman hias yang cocok dalam ruangan:

Lidah Mertua

Yang suka koleksi bunga pasti kenal dengan lidah mertua atau Sansevieria. Tanaman dengan daun panjang dan runcing degan tekstur tebal dan keras ini cocok dipajang dalam ruangan. Tanaman ini memiliki ketahanan cukup baik,

Sebab daun ini punya banyak manfaat, mulai dari menghasilkan banyak oksigen, juga mampu menyerap karbon monoksida dan karbon dioksida di dalam ruangan.

Sirih Gading

Sirih gading juga cocok untuk dalam ruangan, karena sangat mudah dirawat. Sirih gading bisa tumbuh dengan baik ketika ditanam melalui media tanah maupun air. Bentuknya sangat bagus, bisa ditarok di rak atau ambalan yang menempel di dinding.

BACA JUGA:Dulu Tak Bermanfaat Tempat Ini Kini Berubah Menjadi Objek Wisata yang Viral, Orang Bengkulu Wajib Berkunjung

Lili Perdamaian

Tanaman hias Lili perdamaian juga cocok di dalam ruangan karena mampu menyerap polutan dengan baik. Tanaman ini juga awet dan tahan. Tanaman ini tentu digemari banyak orang.

Monstera 

Monstera juga merupakan tanaman hias tahan banting hingga cocok di simpan di dalam ruangan atau ruang tamu karena tidak terlalu bergantung pada cahaya matahari langsung dan tahan pada ruangan berpendingin udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: