8 Jenis Bunga Hias Paling Populer, Dari Janda Bolong Hingga Lidah Metua

8 Jenis Bunga Hias Paling Populer, Dari Janda Bolong Hingga Lidah Metua

8 Jenis Bunga Hias Paling Populer, Dari Janda Bolong Higga Lidah Metua--

RADARMUKOMUKO.COM - Setiap orang berharap tempat tinggal yang nyaman dan sejuk serta terlihat indah. Maka memelihara tanaman hias menjadi kebiasaan banyak orang. tanaman hias menjadi dekorasi rumah yang paling eksotis.

Bunga tanaman hias sendiri ada bermacam-macam dan bisa dipilih sesuai selera. Selain mempercantik pemandangan rumah, Bunga juga bisa memberikan aliran kedamaian mental.

BACA JUGA:Tayang Besok! Inilah Sinopsis Film Indonesia Terbaru ‘Sehidup Semati’

Berikut beberapa jenis bunga atau tanaman hias yang mungkin cocok untuk dikoleksi:

1. Monstera/Janda Bolong

Monstera memiliki beberapa jenis, yang paling populer adalah janda bolong atau Monstera Obliqua dan Monstera Adansonii. Kedua tanaman monstrea ini bisa dihargai hingga jutaan rupiah.

2. Aglaonema

Aglaonema termasuk tanaman hias jenis talas-talasan. Beragam warga daunnya membuat tanaman ini tidak pernah surut penggemarnya.

BACA JUGA:Tayang Besok! Inilah Sinopsis Film Indonesia Terbaru ‘Sehidup Semati’

3. Alocasia 

Alocasia juga masuk dalam jenis keladi. Tanaman ini punya bentuk yang unik dan memiliki hingga 70 jenis lebih. Alocasia yang kini sedang hits adalah Alocasia Baginda Silver Dragon. Juga ada jenis Alocasia Melo, Alocasia Wentii, Alocasia Longiloba, Alocasia Micholtziana ‘Frydek’, dan Alocasia Amazonia ‘Polly’ dan launnya. 

4. Homalomena

Homalomena juga masih berkerabat dengan keladi. Tanaman ini dikenal karena dedaunannya yang besar, berkilau dan perawatan yang relatif mudah. Daun Homalomena kebanyakan berbentuk hati atau mata panah hingga mendapatkan julukan ratu hati atau tanaman perisai.

BACA JUGA:Cara Dulu Tapi Masih Ampuh, Hilangkan Flek Hitam Secara Alami Dengan Sabun Batangan Merk Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: