Bupati Mukomuko Kembali Minta Dukungan dan Do’a Restu Masyarakat

Bupati Mukomuko Kembali Minta Dukungan dan Do’a Restu Masyarakat

Bupati Mukomuko Kembali Minta Dukungan dan Do’a Restu Masyarakat--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMBupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI kembali menaruh harapan, dukungan dan do’a restu masyarakat untuk kelancaran aktivitas kerja dan pembangunan di Kabupaten Mukomuko tahun 2024.

‘’Lembaran baru masa kerja 2024. Tak luput kita berharap do’a dan dukungan masyarakat,’’ ungkap Bupati Sapuan di Mukomuko, Minggu, 7 Januari 2024. 

Dalam mewujudkan pembangunan tak lepas dari peran serta masyarakat. Melalui do’a dan dukungannya, kata Bupati Sapuan, mudah-mudahan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud. 

‘’Sekarang kita masih berjuang untuk mendapatkan dana Inpres tahap dua. Kita mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat,’’ ulasnya. 

BACA JUGA:Sapi Lepas Liar Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Meninggal

Seperti diketahui, di tahun 2023 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri juga kebagian pembangunan bersumber dari dana Inpres (Instruksi Presiden). 

Di tahun 2024, untuk pembangunan Inpres tahap II, Bupati Sapuan bersama tim kembali berjuang ke pusat untuk mendapatkan posisi penganggaran kegiatan. Sebagaimana yang diketahui, Pemkab Mukomuko juga mengusulkan pembangunan infrastruktur jembatan dan jalan aspal konektivitas masyarakat.

BACA JUGA:Hadiri Ulang Tahun Baraya Sunda, Bupati Mukomuko Ajak Masyarakat Senantiasa Jaga Persatuan

Jalan dan jembatan yang diusulkan dibangun melalui dana Inpres ini, merupakan jalan super prioritas yang diperkirakan dapat menunjang sektor perekonomian dan membuka peluang ekonomi baru masyarakat di wilayah Kabupaten Mukomuko. 

 ‘’Sesuai yang kita usulkan, masih untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Mudah-mudahan berhasil,’’ ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: