Ikut Wamil, Personel BTS Tetap Tahun Baruan

Ikut Wamil, Personel BTS Tetap Tahun Baruan

Ikut Wamil, Personel BTS Tetap Tahun Baruan--

RADARMUKOMUKO.COM – Saat ini, kita sedang menikmati euforia tahun baru 2024.

Ucapan dan doa pun disampaikan oleh seluruh orang di dunia termasuk  dari para selebritas dari dalam maupun luar negeri melalui media sosial kepada penggemarnya secara global.

Hal tersebut juga dilakukan oleh  personel grup k-pop ternama BTS yaitu J-Hope.

J-Hope menyebut 2023 sebagai tahun yang spesial dan sangat dia syukuri.

BACA JUGA:Jalani Wajib Militer dan Menjadi Komandan Pleteon, V BTS Makin Dipuji Penggemar

Selain itu kemandirinya juga menuliskan ucapan syukur dan selamat tahun baru tersebut melalui surat yang ditujukan untuk para penggemar BTS yaitu ARMY.

"Akan menjadi hari di mana aku mengakhiri tugas wajib militerku dengan tulus, membuat awal 2024 menjadi semakin kuat titik bagaimanapun aku bisa bertahan dan terus bergerak selama tahun 2023 karena kalian. Semoga kita menerima banyak berkah di tahun 2024. Selama tahun baru," tulisnya.

Sementara itu, member tertua dari BTS yang saat ini sedang menjalani wamil yaitu Jin juga mengucapkan selamat tahun baru kepada army melalui tayangan video yang diunggah di Weverse.

BACA JUGA:Bikin Melongo! Segini Penghasilan Member BTS Saat Menjadi Tentara

Dalam video tersebut, Jin menyampaikan bahwa video tersebut ternyata direkam sebelum dia pergi wamil.

 "Hai semuanya, ini Seokjin yang ingin memberi ucapan selamat tahun baru titik tahun yang baru telah tiba, apakah kalian sudah membuat boneka salju? Jika turun salju, buatlah orang-orang salju yang mirip denganku. jangan sampai kena flu, Januari akan sangat dingin. Aku sangat merindukan kalian semua. tolong tunggulah beberapa bulan lagi. aku akan kembali," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: