Punya Keluhan Bibir Hitam dan Kurang Enak Dipandang? Ini Dia Cara Efektif Mengatasinya, Yuk Simak

Punya Keluhan Bibir Hitam dan Kurang Enak Dipandang? Ini Dia Cara Efektif Mengatasinya, Yuk Simak

Punya Keluhan Bibir Hitam dan Kurang Enak Dipandang? Ini Dia Cara Efektif Mengatasinya, Yuk Simak--

RADARMUKOMUKO.COM – Kondisi bibir yang hitam sering sekali menjadi keluhan bagi sebagian orang, terutama wanita. Kondisi bibir hitam dapat menghilangkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Setiap orang pastinya ingin memiliki bibir yang sehat dan merona alami, namun bibir yang menghitam kadang memang tak bisa dihindari. 

Beberapa pemicu penyebab bibir hitam adalah keturunan, perubahan hormon, terkena paparan sinar matahari terlalu lama, salah menggunakan produk lipstik, dan kebiasaan buruk merokok juga menjadi penyebab utamanya.

BACA JUGA:Review Keunggulan Motor Vega R New Dibanding dengan Vega Keluaran Setelahnya

Tapi tenang saja, anda tidak perlu khawatir disini kami menyediakan beberapa cara efektif untuk membantu mengatasi masalah bibir hitam, yuk simak.

Langsung saja, dikutip dari berbagai sumber begini beberapa cara efektif mengatasi bibir hitam tersebut:

1. Jangan sering menjilat dan menggigit bibir

Menjilat dan menggigit bibir merupakan salah satu kebiasaan jelek yang tidak kita sadari, akibat terlalu sering melakukan ini dapat mengakibatkan bibir mudah kering, pecah-pecah dan akhirnya mengalami iritasi.

2. Hindari paparan sinar matahari

Belum banyak yang tahu bahwa ternyata terkena paparan sinar matahari terlalu lama juga dapat menyebabkan bibir menjadi hitam atau gelap, ada baiknya kamu mengoleskan tabir surya khusus bibir ketika beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA:Dikira Dukung Israel, Sejumlah Produk Burger Ini Ternyata Dukung Palestina

3. Pilih produk lipstik yang benar

Lipstik memang diciptakan untuk membantu mempercantik tampilan bibir, namun tahukah kamu bahwa lipstik yang kandungannya tidak bagus dapat menyebabkan iritasi dan bibir menghitam.

4. Memijat bibir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: