Rutin Pakai Air Mawar Bikin Wajah Makin Glowing, Begini Cara Pemakaiannya dengan Benar

Rutin Pakai Air Mawar Bikin Wajah Makin Glowing, Begini Cara Pemakaiannya dengan Benar

Rutin Pakai Air Mawar Bikin Wajah Makin Glowing, Begini Cara Pemakaiannya dengan Benar--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa disini yang tidak tahu dengan produk air mawar Viva, produk yang terkenal di pasaran ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan berbagai manfaat.

Air mawar Viva merupakan ekstraksi dari kelopak mawar yang memiliki kandungan untuk menjaga kelembapan kulit sehingga cocok sesekali dipakai oleh anda yang memiliki jenis kulit kering.

Banyak manfaat yang bisa dirasakan dari penggunaan air mawar ini jika dipakai dengan benar dan rutin, salah satunya membuat kulit wajah makin glowing.

BACA JUGA:Review Keunggulan Motor Vega R New Dibanding dengan Vega Keluaran Setelahnya

Nah, lalu bagaimana cara menggunakan air mawar yang tepat? Yuk simak penjelasannya dibawah.

Dikutip dari berbagai sumber ini beberapa fungsi air mawar yang bisa kamu gunakan:

1. Manfaatkan sebagai toner

Air mawar Viva ternyata bisa dimanfaatkan sebagai toner wajah, produk ini dapat membantu menguangi risiko penyebab jerawat.

Cara menggunakannya dengan meneteskan beberapa tetes air mawar pada kapas kemudian tepuk ke seluruh permukaan wajah hingga merata dan gunakan rutin setiap malam.

2. Manfaatkan sebagai micellar water

Untuk kalian yang sensitif dengan produk pembersih boleh cobain air mawar sebagai micellar water. Air mawar juga dapat membantu mengangkat kotoran pada wajah seperti micellar water.

BACA JUGA:3 Sikap Orang Cerdas yang Banyak Tidak Disukai Oleh Orang Lain, Kenapa?

3. Eksfoliasi wajah

Meskipun produknya murah tapi air mawar ini telah terjamin keamanannya dan dapat juga dimanfaatkan sebagai produk eksfoliasi wajah. Wajah yang sering melakukan exfo akan terlihat lebih cerah, sehat dan terawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: