Mudah Dipraktikkan, Ini Dia 4 Cara Mudah Merapikan Alis yang Berantakan dan Terlalu Lebat

Mudah Dipraktikkan, Ini Dia 4 Cara Mudah Merapikan Alis yang Berantakan dan Terlalu Lebat

Mudah Dipraktikkan, Ini Dia 4 Cara Mudah Merapikan Alis yang Berantakan dan Terlalu Lebat--

RADARMUKOMUKO.COM – Bentuk alis yang bagus dan mudah diatur adalah impian banyak orang, terutama wanita karena bentuk alis sangat mempengaruhi penampilan wajah.

Memiliki alis yang terlalu tebal juga membuat tidak nyaman karena terlihat lebih berantakan, jika kamu salah satu orang yang kurang percaya diri dengan alis tebal maka ada baiknya kamu melakukan beberapa cara dibawah ini untuk merapikannya.

BACA JUGA:Review Keunggulan Motor Vega R New Dibanding dengan Vega Keluaran Setelahnya

Salah satu cara melapiskan alis dengan praktis adalah sulam alis, hal ini sudah menjadi hal lumrah dan populer di masyarakat luas padahal cara ini tidak terlalu aman dan biayanya sangat mahal.

Sebaiknya gunakan cara yang aman dan tidak menimbulkan sakit, dikutip dari berbagai sumber begini cara merapikan alis yang tebal:

1. Gunakan pinset

Cara pertama yang sering dilakukan sejak dahulu adalah menggunakan pinset, cara ini cukup aman untuk dilakukan.

Sebelum mencabut alis yang dianggap berantakan ada baiknya alis dikompres dahulu sebelum dicabut untuk mengurangi rasa sakit ketika dicabut.

2. Threading alis

Threading alis merupakan cara menghilangkan bulu halus dengan menggunakan benang, rasa sakitnya hampir sama dengan mencabut menggunakan pinset, namun hasil dari threading dikenal lebih bagus dan rapi.

BACA JUGA:Sempat Ditentang Orang Tua, Zee JKT48 Tetap Nekat Potong Rambut Demi Peran Ancika

3. Waxing alis

Lakukan waxing alis di salon terpercaya dengan tenaga profesional, hal ini bisa memberikan garis alis yang rapi dan sempurna.

4. Mencukur alis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: