Begini 3 Tips Simpel dan Efektif Agar Hasil Foto Terlihat Lebih Tinggi

Begini 3 Tips Simpel dan Efektif Agar Hasil Foto Terlihat Lebih Tinggi

Begini 3 Tips Simpel dan Efektif Agar Hasil Foto Terlihat Lebih Tinggi--

RADARMUKOMUKO.COM – Tubuh pendek dan mungil sebenarnya menjadi salah satu kelebihan yang bisa kamu syukuri karena lebih terlihat imut dan mungil, namun disisi lain terkadang ingin mendapatkan foto dengan hasil tubuh yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Mengapa Vespa Jadul Masih Banyak Diminati?

Ada beberapa tips yang bisa kamu praktikkan untuk menghasilkan foto yang terlihat tinggi. Cara dibawah ini biasanya sering digunakan para selebgram untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal.

Yuk intip caranya, dikutip dari berbagai sumber begini tips dan caranya:

1. Ambil angel dari bawah

Ketika teman sedang memotretmu ada baiknya kamu meminta tolong untuk dia mengambil gambar dari angel bawah dengan sudut ke atas, saat kamera di miringkan ke atas maka tubuh akan terlihat lebih memanjang dan tinggi.

BACA JUGA:Review Keunggulan Motor Vega R New Dibanding dengan Vega Keluaran Setelahnya

2. Foto sambil jalan

Untuk kamu yang suka dengan hasil foto cantik cocok menggunakan tips yang satu ini, selain terlihat lebih natural memotret ketika sedang berjalan akan menghasilkan gambar tubuh yang terlihat lebih tinggi.

3. Pertahankan postur yang benar

Posisikan tubuh dengan berdiri tegak dan dagu menghadap sedikit ke atas lalu pundak didorong sedikit ke belakang, hal ini dapat membuat foto kamu terlihat lebih tegas dan tinggi.

Itulah tadi 3 tips agar foto kamu terlihat lebih tinggi, semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: