Ini 3 Cara Efektif Agar Jilbab Tetap Tegak Rapi dan Gampang Diatur

Ini 3 Cara Efektif Agar Jilbab Tetap Tegak Rapi dan Gampang Diatur

Ini 3 Cara Efektif Agar Jilbab Tetap Tegak Rapi dan Gampang Diatur--

RADARMUKOMUKO.COM – Tampilan hijab yang rapi memang membuat kepercayaan diri makin tinggi, namun sayangnya masalah hijab berantakan kerap di alami oleh para wanita dan tentunya dapat merusak mood.

Siapa sih yang gak pusing dengan tampilan hijab yang sering meleyot dan berantakan, pastinya bikin kesel dan sangat mengganggu apalagi jika kita sedang menghadiri acara-acara penting yang seharusnya menunjukkan penampilan yang sempurna.

BACA JUGA:Resep Puding Green Tea Ice Cream yang Bisa Balikin Mood, Yuk Coba

Nah, jika anda salah satu orang yang sering mengalami hal demikian teng saja, lakukan saja beberapa cara jitu dibawah agar jilbab tetap tegak rapi, gampang di atur dan anti letoy tentunya.

Yuk langsung saja, dikutip dari berbagai sumber begini cara efektif agar jilbab tegak paripurna:

1. Setrika hijab

Sebenarnya tips yang satu ini sudah menjadi rahasia umum ya, jika ingin memakai jilbab yang rapi harus tetap disetrika terlebih dahulu.

Namun menyetrika juga tak sembarangan ya, alias ada triknya. Agar jilbabmu bisa rapi kamu harus menyetrika dengan jilbab yang dibentangkan lebar-lebar dan jangan sesekali dilipat ya.

BACA JUGA:Resep Sederhana Tapi Nikmatnya Kebangetan, Ini Dia Resep Telur Ceplok Teriyaki yang Endul dan Gampang Dibuat

2. Gunakan hairspray

Trik yang satu ini cukup unik dan belum banyak yang tahu loh, menggunakan hairspray ketika menggunakan jilbab dapat membantu jilbabmu lebih tegak sempurna, cara ini dipercaya efektif.

Cara memakainya ketika ingin menggunakan hijab lipat segitiga seperti biasa kemudian semprotkan hairspray ke bagian dalam hijab bagian kepala.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Kulit Wajah Sering Muncul Komedo yang Bikin Tidak Percaya Diri

3. Gunakan inner hijab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: