5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Jambi yang Menyejukkan dan Menenangkan Cocok Refreshing Akhir Tahun

5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Jambi yang Menyejukkan dan Menenangkan Cocok Refreshing Akhir Tahun

5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Jambi yang Menyejukkan dan Menenangkan Cocok Refreshing Akhir Tahun--

RADARMUKOMUKO.COM – Akhir tahun tentunya adalah momen untuk mengakhiri setahun waktu berjalan dengan berlibur ke sejumlah wisata untuk memberikan nuansa dan suasana hati yang baru.

Salah satu destinasi yang cocok untuk membuat diri menjadi lebih tenang dan sejuk adalah air terjun.

Di Jambi terdapat sejumlah wisata air terjun yang cocok untuk di kunjungi. Berikut ini 5 rekomendasi wisata air terjun di Jambi.

1. Air Terjun Renah Sungai Besar – Kabupaten Bungo

Wisata air terjun yang pertama di Jambi yang cocok di kunjungi ketika akhir tahun adalah Air Terjun Renah Sungai Besar yang berlokasi di Kabupaten Bungo tepatnya di Desa Renah Sungai Besar, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Cuma Pakai Cara Ini, Artis Korea Park Min Young Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 37 KG

Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang masih asri dan alami sehingga akan memberikan ketenangan. Selain itu juga terdapat suara kicauan burung yang akan menambah nuansa alam bebas.

2. Air Terjun Sigerincing – Kabupaten Merangin

Selain di Kabupaten Bungo, air terjun yang juga tak kalah indah di Jambi adalah Air Terjun Sigerincing yang berada di Kabupaten Merangin tepatnya di Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi. 

Wisatawan akan di suguhkan dengan pesona alam yang memanjakan mata serta menenangkan jiwa. Air Terjun Sigerincing memiliki air yang jernih dan menyegarkan.

3. Air Terjun Pancuran Rayo – Kabupaten Kerinci

Air terjun selanjutnya di Jambi yang juga indah dan menakjubkan adalah Air Terjun Pancuran Rayo. Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

BACA JUGA:Contoh Alat komunikasi, Fungsinya untuk Mendekatkan yang jauh

Air terjun yang membelah di kedua celah tebing tinggi ini akan memberikan nuansa alam yang memukau. Namun untuk mencapai air terjun ini membutuhkan tenaga ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: