Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME, Kisah Hukuman Kematian yang Mengerikan

Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME, Kisah Hukuman Kematian yang Mengerikan

Sinopsis Drama Korea Terbaru DEATH’S GAME, Kisah Hukuman Kematian yang Mengerikan--

RADARMUKOMUKO.COM – DEATH’S GAME merupakan drama Korea fantasi terbaru yang mengisahkan tentang sebuah reinkarnasi demi menebus kekeliruan pengambilan keputusan tentang hidup.

Drama Korea yang diadaptasi oleh Webtoon ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Seo In Guk dan Park So Dam.

Drama Korea ini mengisahkan Choi Yee Jae yang diperankan oleh Seo In Guk, seorang pemuda yang menghabiskan 7 tahun untuk mendapatkan pekerjaan tetap.

Kisahnya bermula ketika dirinya masih mahasiswa dan sesungguhnya mendapatkan kesempatan gemilang lebih awal daripada teman-teman seangkatannya.

Yee Jae masuk wawancara akhir untuk bekerja di Taekang Group, yang merupakan perusahaan ternama di Korea.

BACA JUGA:Resep Pisang Karamel yang Manis dan Legit Bikin Mood Happy, Cobain Yuk

Namun, saat wawancara berlangsung, dirinya menjadi saksi mata kejadian mengenaskan dan hal tersebut mengganggu pikirannya. 

Akibat kejadian tersebut alhasil membuat dirinya tampak tidak lancar saat wawancara.

Choi Yee Jae tak pernah mengira kegagalan menjadi karyawan Taekang Group akan mengubah nasibnya secara seluruh menyeluruh.

Sejak saat itu, begitu banyak kesulitan yang dihadapi untuk mendapatkan pekerjaan hingga membuatnya terlilit utang biaya kuliahnya.

Ditambah lagi karena kondisi pandemi semakin membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan. Meski begitu, dirinya tetap berusaha optimis dan berperilaku baik namun hal tersebut kian berubah

Dirinya mulai merasa pesimis karena selalu gagal dan merasa sulit mendapatkan kehidupan orang-orang pada umumnya, yaitu bekerja dan membangun keluarga.

Selama lebih dari 7 tahun, dirinya sibuk berusaha mengirimkan lamaran namun tidak ada hasil yang diharapkan.

BACA JUGA:Super Nikmat, Manis dan Lembut, Resep Puding Cendol Ini Dijamin Bikin Nagih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: