Mengintip Wisata Pangalengan yang Ada di Bandung Dengan Keindahan Alam yang Memukau

Mengintip Wisata Pangalengan yang Ada di Bandung Dengan Keindahan Alam yang Memukau

Mengintip Wisata Pangalengan yang Ada di Bandung Dengan Keindahan Alam yang Memukau-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Bandung merupakan daerah yang memiliki bayak sekali destinasi wisata yang unik. Salah satunya adalah Pangalengan.

Destinasi wisata yang satu ini sering kali terdengar di telinga karena memiliki suasana yang sejuk serta nyaman, sehingga sangat cocok untuk menjadi referensi wisata pada saat liburan akhir tahun.

Destinasi yang terletak di Pangalengan kabupaten Bandung, Jawa Barat ini memiliki wisata alam yang sangat memukau dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat istirahat dari penatnya aktivitas keseharian.

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan di Asia Tenggara yang Cocok Buat Para Solo Traveler

Dengan suhu dingin khas Pangalengan, disini kamu dapat berwisata malam di Cerita Alam Hot Spring And Resort.

Disana, kamu dapat menyajikan sensasi air panas pada kolam yang dikelilingi oleh hamparan kebun teh dengan pemandangan kaki gunung Wayang.

Di tempat ini, terdapat sejumlah fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, diantaranya adalah pengunjung dapat bebas mencoba 8 kolam air panas alami yang berada di tempat ini. Tempat tersebut menjadi salah satu pusat yang sangat menarik untuk kita kunjungi.

Selain itu, terdapat beberapa fasilitas lainnya seperti kolam terapi kolam anak, ATV flying fox serta villa sebagai tempat penginapan.

BACA JUGA:Nggak Perlu Ke New Zealand atau Swiss, Di Sumbar Ternyata Ada Savana yang Indah

Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan, Wisata Cerita Alam Hot Spring And Resort ini sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan besok.

Selain destinasi Wisata Cerita Alam Hot Spring And Resort, di Pangalengan juga ada tempat wisata lain yaitu Taman Langit Pangalengan.

Tempat wisata ini berada di atas ketinggian 1670 m di atas permukaan laut yang memiliki suasana alam yang indah serta memukau. Namun, kamu disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada malam hari.

Terdapat sejumlah aktivitas yang menyenangkan seperti berkemah dengan menikmati udara sejuk dan menikmati keindahan alam yang menjadikan momen untuk mengabadikan melalui foto.

Destinasi wisata yang satu ini merupakan salah satu spot wisata terbaik dalam menikmati keindahan matahari terbit serta terbenam sehingga kamu dapat menikmati keindahan alam di wisata ini seharian.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: